Cerita Sukses Ryan Si Miliuner Cilik, Masih Umur 8 Tahun Penghasilannya Rp 320 Miliar

Berbagisemangat.com – Pernah tahu film Richie Rich? Komik dan film ini menceritakan polah bocah cilik yang punya kekayaan luar biasa.

Nah, kisah bocah cilik tapi sudah punya penghasilan fantastis, ternyata bukan hanya khayalan, tapi ada di dunia nyata. Kisah bocah 8 tahun bernama Ryan ini, menjadi salah satunya.

Meski baru berusia 8 tahun, tapi Ryan sudah punya penghasilan miliaran. Tahun lalu, dalam setahun ia mencatatkan pendapatan sebesar Rp 320 miliar.

Apa pekerjaan Ryan?

YouTube yang membuat Ryan menjadi bocah kaya. Ryan kaya raya berkat video-video yang dibuatnya di kanal YouTube Ryan ToysReview.

Bocah ini merupakan YouTuber penerima bayaran ter­tinggi di tempat ke 8, pada tahun lalu. Pekerjaan Ryan sederhana saja. Dia membuka sebuah mainan dari box-nya, memainkannya, lalu membahas mainan tersebut, tentu saja dari sudut pandang anak-anak.

Kanal televisi NBC pernah bertanya, mengapa anak-anak suka melihat videonya.

Ryan menjawab polos : “Karena saya suka menghibur dan bercanda,”.

Kanal YouTube ini dibuat oleh orangtua Ryan pada Maret 2015. Hingga kini, video-video Ryan total mendapat 26 miliar view. Ryan punya sebanyak 17.3 juta follower di akun YouTube tersebut.

Meski demikian, kekayaan Ryan bukan berasal dari YouTube saja. Dilansir Forbes, puni-pundi Ryan yang berasal dari iklan YouTube, ditaksir ‘hanya’ mencapai Rp 14 miliar.

Setelah Ryan terkenal, banyak produsen mainan yang menawarinya menjadi bintang iklan, bahkan membuat produk memakai merk dirinya. Orangtua Ryan pun sudah memagari kekayaan yang mengalir untuk Ryan.

Sebanyak 15 persen dari total pendapatan, didepositokan dan hanya bisa diambil ketika Ryan telah dewasa.

Please follow and like us:

Related posts