Crazy Rich Surabayan Nikah, Suvenir Emas Sampai Door Prize Jaguar

Berbagisemangat.com – Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa akan menggelar pernikahan megah di Hotel Mulia, Bali pada 1 Desember 2018. Pernikahan ini pun jadi viral lantaran dipenuhi kemewahan dari mulai foto prewedding hingga resepsi yang diperkirakan habis miliaran Rupiah.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah suvenir yang diberikan oleh pasangan Jusup Cahyadi dan Clarissa kepada para tamu yang diundang. Suvenir pernikahan Jusup, yang merupakan anak pengusaha sawit Rendra Tjajadi dan Feny Gunawan, berupa dua buah koin emas bernilai 5 dan 10 gram. Koin emas ini dikemas istimewa, lengkap dengan wajah Jusup dan Clarissa, nama, juga tanggal pernikahan mereka.

Crazy Rich Surabayan Nikah, Suvenir Emas Sampai Door Prize Jaguar

Tamu yang menghadiri pesta pernikahan Cahyadi dan Clarissa tak hanya diberikan emas secara cuma-cuma. Hadiah doorprize juga menanti berupa mobil mewah dan iPhone keluaran terbaru, seperti diungkap salah satu pengusaha, Dato Sri Tahir.

Crazy Rich Surabayan Nikah, Suvenir Emas Sampai Door Prize Jaguar

“Pesta besar-besaran, makanan dari 5 benua. Lalu tamu yang VIP semua diabayarain, ini udah gede-gedean, viral di mana-mana. Jadi (infonya) semua tamu dikasih souvenir emas 5 gram, doorprize 5 unit Jaguar,” kata Tahir, pengusaha yang namanya masuk ke dalam daftar orang terkaya Indonesia.

Related posts