Dapat Tawaran Tip, Driver Ojol Tolak Antar Makanan Karena Hal Sederhana Ini

Berbagisemangat.com – Seorang driver ojol belum lama ini mencuri perhatian usai menolak antar makanan pesanan customer. Sudah mendapat tawaran tip dari customer tersebut, si driver ojol tetap menolak melakukan tugasnya hingga selesai. Alasannya cukup sederhana, dan dapat dimaklumi oleh customer tersebut.

Kisah antara customer dan driver ojol ini dibagikan akun @newdramaojol.id pada Kamis (25/7/2019) dan menjadi viral di Instagram.

Unggahan screenshot yang diunggah memperlihatkan percakapan seorang customer dan driver ojol. Bukannya tidak semata menolak orderan, driver ojol ini sudah membeli makanan pesanan customer. Namun, dirinya menolak untuk mengantarnya langsung ke tempat customer.

”Ya, nanti naik ke lantai 26 ya. Nanti saya kasih tip tambahan dari gopay. Terima kasih..” tulis customer tersebut berbaik hati.

Mendapat tawaran tip dari customer, rupanya driver ojol ini masih bersikeras untuk tidak mengantarkan makanan tersebut hingga tiba di lokasi customer yaitu di lantai 26.

Karena alasan kesehatan, driver ojol ini mengaku bisa mual hingga panas dingin jika naik ke lantai 26 di gedung tersebut.

”Maaf ka kalo naik lantai 26 saya ga bisa barusan ke lantai 2 aja saya pusing mual-mual panas dingin..” tulis driver ojol mengaku. Lebih lanjut, driver ojol ini mengaku jika dirinya phobia naik lift sehingga tidak bisa ke lantai 26 untuk mengantarkan orderan tersebut.

”Saya phobia naik lift ka..” tulis driver ojol tersebut melanjutkan.

 

View this post on Instagram

 

cerdas

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Kisah viral di Instagram mengenai customer dan driver ojol ini lalu membuat netizen ramai-ramai meninggalkan komentarnya.

”Kalau aku mau aja naik lantai berap pun, asalkan tip nya” komentar akun @dagelankocak2060.

”Bilang aja lu ogah malih” tulis akun @faldiflamboyan menebak jika driver ojol itu tidak ingin naik ke lantai 26.

”Naik aja kan mayan pada abis gajian tip gede tuh” ungkap akun @bayuhendarto.

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang tolak antar makanan karena hal sederhana ini sudah mendapat 2.839 likes dan 94 balasan dari netizen.

Related posts