Dari Menyanyi, Ayumi Ingin Memberangkatkan Orangtua Naik Haji

Berbagisemangat.com – Ayumi, jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia tahun 2016, bercita-cita sebagai penyanyi. Sekarang ia merintis kariernya secara profesional.

Ia menekuni dunia tarik suara bukan sekadar mata pencaharian. Lebih dari itu, sebagai jalan hidup. Makanya, ia merantau dari Makassar ke Jakarta untuk meraih cita-citanya tersebut.

Ayumi punya tujuan besar dari jalan hidup yang diyakininya, yakni suatu saat nanti ingin memberangkatkan orangtua naik haji ke Tanah Suci. Kemudian membangunkan rumah untuk mereka.

“Agar mereka bahagia,” ucap Ayumi, saat dihubungi, Senin (5/11/2018).

Penyanyi yang mengidolakan Bruno Mars itu, telah memulai langkahnya merilis single bersama Zivilia, band yang menuai perhatian pecinta musik Indonesia lewat single Aishiteru pada 2009 silam.

Ayu berharap lagu tersebut disukai dan menjadikan kariernya sebagai penyanyi lebih mulus lagi. Meski kenyataanya memang tak semudah membalikkan telapak tangan.

“Banyak rintangan-rintangan yang Ayumi lalui, tapi Ayumi ikhlas menjalaninya, dan terus berdoa. Semoga semuanya berkah amin,” tandasnya.

Please follow and like us:

Related posts