Dedikasi Driver Ojol, Berkeras Antarkan Pesanan Meski Sedang Sakit

Berbagisemangat.com – Kebanyakan dari kita mungkin hanya memikirkan kenikmatan makanan yang dipesan lewat aplikasi. Kita mungkin kurang peduli dengan bagaimana makanan itu diantarkan ke depan pintu rumah oleh para ojek online (ojol).

Tanpa kita sadari, ada banyak kisah yang terjadi selama perjalanan makanan dari restoran hingga konsumen. Terutama tentang kisah pengorbanan.

Seperti kejadian pahit yang dialami driver GrabFood asal Singapura. Meski sedang sakit, dia bersikeras menyelesaikan rute pengirimannya untuk memastikan pelanggan mendapatkan makanan tepat waktu.

Kisah tersebut dibagikan oleh Kelvin Tay melalui akun media sosialnya. Kisah Kelvin berawal ketika dia sedang mengantarkan putranya ke sekolah.

Secara tak sengaja dia melihat pengantar GrabFood yang berjalan sempoyongan. Merasa khawatir, dia segera menghentikan mobilnya dan bertanya apakah pengantar GrabFood itu baik-baik saja.

” Aku bertemu pengantar makanan yang tiba-tiba pingsan dengan motornya. Saya sadar dia terlihat sangat pucat dan badannya dingin. Dia terus mengatakan perutnya sakit,” ujar Kelvin.

Kelvin kemudian membantu pengantar GrabFood itu mengangkat motornya dan memintanya pulang ke rumah agar beristirahat.

Ojol tersebut nampak kesakitan dan hampir pingsan. Tetapi pengantar GrabFood itu bersikeras dia harus menyelesaikan pengiriman makanannya sebelum pulang untuk beristirahat.

” Aku bilang padanya, aku akan mengantarnya pulang dan mengirim pesanan terakhirnya. Kemudian dia bersedia pulang,” jelas Kelvin.

Unggahan Kelvin kemudian viral di media sosial dan mendapat banyak pujian atas belas kasih serta kesediaan Kelvin untuk membantu pengantar GrabFood. Selain itu, banyak netizen yang memuji pengatar GrabFood atas komitmennya pada pekerjaannya.

Related posts