Demi Beli Sepatu Branded Untuk Anak, Seorang Ayah Rela Tidur Beralaskan Kardus Di Emperan Toko

Berbagisemangat.com – Beberapa barang branded harus didapatkan dengan bersusah payah terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan barang branded diproduksi dalam jumah sedikit alias limited edition. Bahkan masyarakat rela antre berhari-hari di depan toko demi mendapatkan barang branded yang telah diincar.

Hal yang sama dilakukan oleh seorang laki-laki berusia 44 tahun bernama Li asal Taiwan. Li rela mengantre selama 3 hari di depan toko Adidas di kawasan Taichung, Taiwan demi mendapatkan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 hitam.

Seri terbaru Adidas ini dirilis pada Jumat (7/6/2019). Li bersama 20 orang lain berada di depan toko dan menggelar alat tidur masing masing. Sedangkan Li hanya tidur di emperan toko dengan beralaskan kardus.

Li rela mengantre dan tidur di emperan toko selama 3 hari demi mendapatkan sepatu idaman sang putra.

Melansir grid.id dari laman World of Buzz, Li melakukan ini karena sang putra harus bersekolah dan tidak dapat ikut mengantre. Li juga melakukan hal tersebut untuk memberi hadiah kepada sang putra yang mendapat nilai bagus di sekolah.

Yeezy seri terbaru ini dibanderol dengan harga 8.800 dollar Taiwan atau setara dengan Rp 4 juta. Pria yang bekerja sebagai sopir pengiriman barang ini, rela menghabiskan tabungannya demi menuruti keinginan sang anak.

Pihak Adidas bahkan tidak menyebutkan jumlah sepatu yang akan dijual, namun 300 orang telah datang dan pergi untuk membeli sepatu tersebut.

Related posts