Demi Bisa Lebaran Bersama Anak, Bapak Ini Kayuh Sepeda Dari Jogja Ke Bogor

Berbagisemangat.com – Mudik sebelum atau selepas lebaran sudah mejadi rutinitas tiap tahun bagi mereka yang merantau. Namun tak sedikit pula di antara mereka yang tak bisa mudik, entah itu karena ada pekerjaan, tak cukup uang untuk pulang ke kampung halaman, atau karena jarak yang jauh.

Itulah yang dialami bapak ini, sang anak tak bisa pulang menemuinya tahun lantaran sedang merantau di Bogor. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan tekadnya agar bisa berlebaran dengan sang anak.

Dengan mengayuh sepeda, bapak yang tidak disebutkan namanya itu memilih mengunjungi anaknya yang ada di Bogor. Dari foto yang dibagikan Yuni Rusmini, dalam sepeda pria itu tertulis kalau ia hendak mengunjungi anaknya dari Jogja menuju Bogor. Berikut postingan Yuni sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Momen mudik lebaran tahun ini sudah di mulai gaeeees…😢😢😢 Bapak nekad bersepeda onthel dari jogja ke Bogor , demi bisa lebaran Bersama anak. YG Mana anak nya merantau ke Bogor tidak bisa mudik ke jogja untuk lebaran.

Bapak ini dari jogja mengayuh Sepeda onthel katanya pengin lebaran Bersama anaknya di Bogor. Alsnnya knp mlh bapak YG mendatangi anaknya sampai begitu. Karena anaknya merantau ke Bogor ,nggak bisa mudik ke jogja lebaran tahun ini.”

Related posts