Demi Keluarga, Kakek Ini Tetap Semangat Jualan Walau Diguyur Hujan Deras

Setiap pria pasti menginginkan keluarganya bahagia. Mereka akan melalukan apa saja agar keinginan tersebut tercapai. Pagi, siang, malam, seorang pria bisa rela mencari nafkah agar dirinya dan keluarga bisa hidup dengan nyaman.

Namun, nyatanya beberapa orang harus mengeluarkan usaha lebih agar demi keinginan itu semua. Seperti kakek penjual buah yang viral ini yang berawal dari akun TikTok @berbagibahagia. Berdasarkan informasi, kakek ini berusia 70-an, dan berjualan di daerah Menteng.

Terlihat ada seorang kakek yang menjual buah-buahan. Masalahnya, hujan deras mengguyur. Namun bapak tersebut tetap semangat berjualan dengan bermodalkan jas hujan tipis dan sebuah payung. Sementara buah-buah jualannya ditutupi oleh plastik.

Dingin-dinginan karena kehujanan, kakek tersebut rela tetap berjualan buah demi sang istri dan ketiga anaknya. Ketika si pembuat video membeli buah tersebut, kakek tersebut pun terlihat begitu bahagia dan bersyukur.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang hatinya tersentuh. Mereka pun turut mendoakan bapak tersebut agar selalu sehat dan dilimpahkan rezeki.

” Semoga selalu dalam lindungannya ya Kek. Aamiin,” tulis aquariu05.

” Moga sehat sabar lancar rizki dikelilingi orng2 baik dan masuk surga kelak,” tulis Mustika Holic.

” sehat terus lancar rezekinya.. Aamiin ya Allah,” tulis mama adinda.

@berbagibahagiaAYAH KALIAN HEBAT😭,WALAU HUJAN DERAS DAN DINGINNYA HARI ENGKAU TETAP BERJUANG DEMI ANAK ISTRI#viral#SAHABATABADI#pedulisesama

♬ AYAH KU KIRIMKAN DOA – y_3ft_🅰️

Related posts