Demi Melaksanakan Tugas, Dokter Ini Rela Berjalan Kaki di Atas Salju Tebal Sejauh 13 Km ke Rumah Sakit

Berbagisemangat.com – Seorang dokter menjadi terkenal dengan sebutan ‘Superwoman’ yang diberikan oleh pasiennya setelah rela berjalan di atas salju tebal semata-mata untuk melaksanakan tanggung jawabnya untuk membedah pasien kanker.

Lindsey Chisholm dikabarkan rela berjalan hampir 13 km dari rumahnya di Glasgow, Skotlandia, ke rumah sakit meski cuacanya pada waktu itu tidak memungkinkan dengan salju tebal dan suhu mendadak turun.

(Foto : YouTube)

Karena cuaca tersebut, Pemerintah Skotlandia telah memperingatkan masyarakat agar tidak keluar rumah. Hal ini juga menyebabkan ratusan orang menghabiskan malam di kendaraan mereka saat salju turun dengan lebat dan membuat kendaraan sulit bergerak.

Pada hari kejadian, Lindsey telah bangun pagi-pagi untuk pergi ke rumah sakit hanya untuk melaksanakan tanggung jawabnya untuk merawat pasien kanker usus besar.

(Foto : Washington Times)

Bagi Lindsey, tindakannya bukanlah hal yang perlu dibesarkan tapi pasiennya, McAndrew sangat memuji dengan pengorbanannya sehingga dia menggelari sebagai ‘superwoman’.

“Saya bangun pagi-pagi dan melihat ada salju tebal tapi tidak menganggap itu adalah sebuah penghalang. Saya memiliki pakaian tebal dan sepasang sepatu salju, jadi tidak ada masalah bagi saya untuk pergi bekerja “.

(Foto : BBC News)

Setibanya di rumah sakit, Lindsey disambut oleh dua rekannya. Menurut Lindsey, teman-temannya terus tertawa setelah melihat dirinya penuh dengan salju.

(Foto : BBC News)

Sementara itu, menurut McAndrew ke BBC Scotland, dia tampak ternganga begitu melihat Dr. Lindsey tiba di rumah sakit dengan sebuah dressing tebal yang dilengkapi dengan alat seperti hendak mendaki gunung.

Awalnya, dia merasa sedikit kecewa setelah mendengarkan percakapan telepon dari beberapa staf rumah sakit yang sempat kesulitan ke rumah sakit. McAndrew mengira operasi yang harus dilakukannya pada hari itu mungkin telah dibatalkan.

“Ketika saya melihatnya (Dr. Lindsey) masuk, hati saya sangat bahagia. Ini adalah hal yang luar biasa. Jika pahlawan itu ada, aku yakin dia orangnya, “kata McAndrew.

(Foto : BBC News)

Dia menambahkan, “Dia mengatakan kepada saya bahwa operasi saya akan berlanjut dan berita itu benar-benar kabar baik. Saya tidak percaya dia rela berjalan sejauh 13 km menembus salju tebal untuk saya .”

Ini adalah contoh individu yang sangat bertanggung jawab. Meski banyak kendala, Lindsey tidak menjadikannya sebagai alasan namun terus bekerja untuk pasiennya.(yant)

Please follow and like us:

Related posts