Demi Mencari Orangtuanya, Bocah 11 Tahun Ini Nekat Bersepeda dari Tegal ke Tangerang

Berbagisemangat.com – Kasih sayang anak kepada orangtua memang tidak lebih banyak dari ayah dan ibunya. Namun, dengan melihat peristiwa yang dialami bocah ini, mungkin pernyataan di atas akan terbantahkan. Dilansir dari akun facebook Yuni Rusmini, ada seorang anak lelaki sibuk mencari kedua orangtuanya karena sudah lama tak bertemu.

Terlihat dari video yang diunggah, anak tersebut nekat menggunakan Sepeda BMX untuk menemukan keberadaan orangtuanya. Padahal sebenarnya, ia tidak tahu di mana Tangerang berada. Asal menyusuri jalan lurus, ia yakin bisa sampai ke Tangerang untuk bertemu dengan ayah ibunya.

Melihat kondisi bocah berusia 11 tahun ini, banyak orang yang iba kepadanya. Bahkan, banyak juga yang ingin memberikan tumpangan hidup sementara agar anak berbadan kurus ini bisa beristirahat sejenak. Tapi demi mewujudkan keinginannya, ia menolak dengan halus permintaan orang-orang yang baik hati tersebut.

Tak butuh waktu lama setelah video tersebut diunggah, anak yang kala itu menggunakan jaket berwarna jingga ini akhirnya menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang bangga dan sekaligus mendoakan anak tersebut supaya bisa selamat sampai tujuan lalu bisa berkumpul dengan orangtuanya kembali. Sangat jarang apalagi di saat ini, kita menemukan anak yang rela mati-matian untuk bertemu orangtuanya.

Doa dari para netizen [Sumber Gambar]

Hari demi hari dilalui oleh Ananda Galas Fayasta untuk mencari di mana orangtuanya. Tapi akhirnya perjuangannya pun tak sia-sia. Berkat usahanya dan doa dari netizen, bocah pemberani ini akhirnya bertemu dengan ayah dan ibunya di salah satu masjid Kota Subang. Betapa bahagianya ia yang sudah menyusuri jalan dua hari berturut-turut dengan sepedanya dan akhirnya membuahkan hasil sesuai keinginannya.

Related posts