Detik-detik Dua Unit Rumah Mewah Hancur Akibat Longsor, Begini Nasib Pemiliknya

Berbagisemangat.com – Dua rumah mewah di Perumahan Citra Land Bandar Lampung, hancur akibat longsor, Selasa (26/1/2021). Satu jam sebelumnya, lahan di depan rumah tersebut sudah lebih dulu longsor.

Detik-detik rumah rubuh akibat longsor menjadi tontonan warga setempat. Rumah mewah yang tadinya kokoh tersebut kini tinggal puing-puing setelah tanah amblas.

Dua unit rumah mewah Type Cluster Davinci yang terletak diujung komplek tersebut diketahui sudah terjual dan ada pemiliknya. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa rubuhnya rumah tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab terjadinya longsor tersebut. Sementara itu, Pemkot Bandar Lampung berencana memanggil pihak Citraland untuk dimintai keterangan.

Perumahan Citraland dikenal sebagai perumahan elit. Ada empat tipe yang disediakan perumahan Citraland, yaitu tipe cluster DaVinci, MichelAngelo, Salvador, dan Picasso.

Harga satu unit rumah di sana harganya rata-rata mencapai miliaran. Bahkan, harga rumah di Citraland paling murah yaitu Rp1 miliar.

Artikel: Indozone.id

Related posts