Di Tengah Macet, Driver Ojol ini Susah Payah Buka Jalan Untuk Ambulans

Berbagisemangat.com – Tidak hanya memberi kemudahan, kerap kali driver ojek online atau ojol melakukan hal-hal yang tak terduga. Mulai dari memberi kenyamanan lebih bagi penumpangnya hingga melakukan aksi yang bisa bikin terharu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojol satu ini. Di mana ia melakukan sebuah aksi yang cukup mengejutkan dan membuat banyak orang terharu. Aksi driver ojol yang tidak diketahui identitasnya itu pun berhasil direkam oleh seorang cewek bernama Ara dan dibagikannya di akun Twitternya dikutip brilio.net, Senin (10/9).

Rupanya saat ini, pemilik akun Twitter @aratiararismala ini sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit menggunakan ambulans. Namun jalanan yang dilewatinya sedang macet, sehingga tidak memungkinkan ambulans untuk melaju meski sudah menyalakan sirine.

Melihat hal tersebut, tiba-tiba driver ojol itu langsung membantu membukakan jalan bagi ambulans yang tengah ditumpangi Ara. Dari video berdurasi 15 detik tersebut terlihat bahwa sang driver ojol meminta langsung pada setiap mobil untuk menepi dan memberikan jalan bagi ambulans tersebut.