Di Umurnya Yang Masih 18 Bulan, Bayi Ini Menderita Gangguan Pencernaan Dan Beberapa Penyakit Lainnya

Berbagisemangat.com – Bayi berumur 18 Bulan ini bernama Kaila Putri (Dek Kaila) membutuhkan uluran tangan para dermawan, khususnya bantuan dari Pemerintah.

Dek Kaila sendiri merupakan anak dari pasangan Ibu Sugiarti dan Bapak Andi yang bertempat tinggal di Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Vonis dokter menyatakan mengalami gangguan Pencernaan, Efusi Sebrudal hingga Pneumonia.

Keterangan awal mula Dek Kaila mengalami penyakitnya itu di jelaskan oleh orang tuanya langsung

“Awal mula Dek Kaila menderita itu semua ketika berusia 2 bulan terdeteki terkena anemia. Dek Kaila juga sering mengalami mual dan muntah disebabkan terdapat masalah pada pencernaan.” Ungkap orang tua Dek Kaila.

“Pernah dirawat di Rumah Sakit karena demam tinggi. Dan setelah dilakukan tindakan USG, terdapat penumpukan cairan di rongga kepala (efusi subdural) serta teridentifikasi infeksi paru.” Sambung orang tua Dek Kaila.

Karena banyak sakit yang diderita, menyebabkan Dek Kaila mengalami keterlambatan perkembangan motorik dan malnutrisi (kurang gizi).

“Saat ini Dek Kaila berusia 18 bulan, belum bisa berjalan dan belum tumbuh gigi. Dokter menganjurkan supaya menjalani terapi. Tetapi karena terapi tidak bisa dengan BPJS, terpaksa belum dilakukan dan hanya rutin kontrol di R.S. Harapan Kita Jakarta Pusat juga mengkonsumsi susu dan obat melalui alat bantu makan yang terpasang di hidung.” tutup orang tua Dek Kaila.

 

View this post on Instagram

 

BANTU DEK KAILA UNTUK SEMBUH DARI GANGGUAN PENCERNAAN, EFUSI SUBDURAL, DAN PNEUMONIA . KRONOLOGI SAKIT: Dek Kaila terdeteksi terkena anemia saat berusia 2 bulan. Dek Kaila juga sering mengalami mual dan muntah disebabkan terdapat masalah pada pencernaan. . Pernah dirawat di Rumah Sakit karena demam tinggi. Dan setelah dilakukan tindakan USG, terdapat penumpukan cairan di rongga kepala (efusi subdural) serta teridentifikasi infeksi paru. . Karena banyak sakit yang diderita, menyebabkan Dek Kaila mengalami keterlambatan perkembangan motorik dan malnutrisi (kurang gizi). . Saat ini Dek Kaila berusia 18 bulan, belum bisa berjalan dan belum tumbuh gigi. Dokter menganjurkan supaya menjalani terapi. Tetapi karena terapi tidak bisa dengan BPJS, terpaksa belum dilakukan dan hanya rutin kontrol di R.S. Harapan Kita Jakarta Pusat juga mengkonsumsi susu dan obat melalui alat bantu makan yang terpasang di hidung. . DATA DIRI: Kaila Putri adalah anak dari pasangan Ibu Sugiarti dan Bapak Andi. Beralamat di Jalan Cimanuk, No. 3 B RT 016/RW 001, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. . Insya Allah Program @SemangatSedekah mengadakan penggalangan dana untuk Dek Kaila sampai tanggal 21 Mei 2019. . KIRIM DONASI: bisa melalui transfer ke salah satu rekening resmi kami dibawah ini __________________________ BNI: 0611-2200-36 BNI Syariah: 811-2200-880 BRI: 2197-01001-6655-39 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 BRI Syariah: 103-142-6355 MANDIRI: 138-00138-73893 . A/N: Nur Azis Kurnianto Founder Berbagi Semangat Rekening 100% khusus donasi __________________________ Setelah transfer mohon untuk Mengirim Bukti dan Menuliskan Konfirmasi dengan Format dibawah: . Nama_DEK KAILA_Nominal Kirim Konfirmasi via WA AdMIN Empat: 0858-5888-6888 . Donasi sahabat semua akan di audit oleh Yayasan Rumah Berbagi Semangat. Insya Allah donasi berapapun akan disampaikan kepada Dek Kaila. . Bantu juga membagikan (share) dengan Like, repost atau tag sahabat baik lainnya di komentar. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat baik semua, Aamiin . . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama” . . #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts