Di Usia 92 Tahun, Wanita Ini Lulus Kuliah untuk Keempat Kalinya

Momen kelulusan atau wisuda adalah sungguh momen yang tak bernilai dan tak terlupakan. Selain Anda terkenang akan kerja keras Anda selama kuliah, Anda juga terharu mengingat perjuangan orangtua dalam membiayai pendidikan Anda.

Faktanya, tidak semua momen wisuda hanya dikhususkan bagi orang-orang muda saja. Di luar negeri misalnya, seorang pemilik salon diketahui baru lulus menempuh sarjana saat ia berusia 92 tahun.

Dilansir dari CNBC, Rabu (16/5/2018) dialah Annie Dillard seorang pemilik salon di Carolina Selatan yang lulus ketika berusia 92 tahun. Namun jangan salah sangka dulu, ini merupakan kali keempat bagi dirinya untuk lulus kuliah.

Dillard diketahui banyak mengambil jurusan saat ia berkuliah dulu. Untuk saat ini ia lulus dengan jurusan Liberal Arts, dan rencananya ia akan kuliah kembali dengan jurusan early childhood education.

“Mereka bilang saya untuk datang pukul 05:30 pagi saat wisuda ini, namun saya tentu akan datang on time yakni saya datang pukul 4 pagi. Perasaan ini sungguh sangat luar biasa, saya benar-benar tidak sabar,” tuturnya.

Dillard menambahkan bahwa melanjutkan pendidikan membantunya untuk senantiasa tajam dalam mengingat. Ia juga menginspirasi orang lain saat berbicara dunia pendidikan.

 

Kesan Dillard