Diduga Masih Sayang, Pengantin Wanita ini Nangis di Pelukan Mantan

Berbagisemangat.com – Jodoh, rejeki dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya Allah yang menentukan.

Karena sudah diatur, kita pun tak bisa memaksakan siapa orang yang akan hidup berdampingan dengan kita nantinya.

Sekuat apapu kita berusaha untuk mempertahankan dan memperjuangkan, jika memang bukan jodohnya maka takkan bersatu.

Sudah banyak kejadian pasangan yang menjalin hubungan hingga bertahun-tahun lamanya namun akhirnya kandas juga dan hanya menjadi tamu di hari pernikahannya.

Seperti halnya yang dialami pria satu ini. Bukannya menjadi pria yang berdiri di pelaminan bersama si wanita, ia justru hanya menjadi tamu undangan.

Dalam video unggahan akun @media.virals tampak pasangan pengantin yang mengenakan gaun warna merah berdiri di pelaminan menyalami para tamu undangan.

Tiba saat pria berkemeja biru datang, sang mempelai wanita pun tampak tak kuasa menahan tangisnya. Diduga pria itu adalah mantan kekasihnya.

Senyuman pengantin wanita itu pun seketika langsung berubah menjadi tangis dalam pelukan pria berbaju biru yang menjadi tamu undangan.

Setelah mengucapkan selamat dan menyalaminya, pria itu pun dengan tegar melanjutkan memberi selamat kepada mempelai pria dan keluarga pengantin.

Video pengantin wanita yang menangis di pelukan mantan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 78 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

noiyua, “Kenapa ya mantan si cewek harus cium tangan ama mempelai lakinya..apakah mempelai lakiny itu bapaknya si mantan cewek🙄🙄🤔🤔”

wana_nirwanaa, “Salot ye… pngntin pria nya diciumin tngan..jgn2 itu bpk ny si lelaki bju biru”

henie_purple, “Njiiirrr sedih bnget ngliat naw.. Terasa inget dulu 😭😭😭😭😭😭😭”

fikriemailadi, “Kau bisa menikah dengan siapa saja,, tapi tak bisa kau tentukan hatimu untuk siapa.”

bayukann, “Mba abis ini sholat taubat sama minta maaf sama suami yaa…kasihan suami mba yg sekarang😢”

Related posts