Diduga Tak Diberi Uang Jajan, Seorang Pria Ngamuk Dan Hancurkan Dagangan Istrinya

Berbagisemangat.com – Seorang pria terekam sedang mengobrak-abrik sebuah lapak di pinggir jalan tanpa ampun. Rekaman video tersebut kini tengah viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, Senin (28/5/2019), terlihat ada seorang pria berpakaian hitam dengan helm sedang mengamuk di pinggir jalan.

Pria tersebut tampak membanting sebuah kompor dan menginjak-injaknya sampai remuk. Warga yang berada di sekitar kejadian itu tampak berdiri kebingungan dan terdiam ketika melihat pria tersebut membuang barang-barang ke tanah.

“Kenapa itu, gengs?” terdengar suara wanita di belakang kamera. Kemudian seorang wanita terlihat mendekati pria itu untuk mencoba menghentikan aksi anarkisnya. Tetapi pria ini tampak enggan mendengarkan sosok wanita yang memakai daster itu. Tidak hanya kompor yang dirusak, stand booth juga terlihat hancur di tanah.

Narasi yang beredar menyebutkan, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengamuk lantaran tidak diberi uang jajan oleh istrinya. Dia lantas menghancurkan dagangan milik sang istri yang terletak di Lapangan Passamaturukang, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2019). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenarannya apakah pria tersebut mengamuk lantaran tidak diberi uang jajan istrinya. Namun video tersebut sudah menuai berbagai reaksi dari netizen.

“Memalukan nggak ikut cari uang, malah mengobrak abrik. Haduh,” komentar @luftia_chabinaz.

“Duh pisah aja deh, cari penyakit dapat laki begitu, hahahaha.”

“Bukan dia nambah buat duit jajan istri, malah merugikan dagangan istri sendiri,” imbuh netizen berakun @puthe_uthe27.

Sampai saat ini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna Instagram.

Related posts