Digratiskan Karena Tak Ada Kembalian, Driver Ojol Ini Malah Kehilangan Pekerjaan

Berbagisemangat.com – SEORANG driver ojek online yang tak disebutkan namanya harus kehilangan pekerjaan karena diputuskan mitra oleh Gojek karena komentar salah satu customer yang telah ia gratiskan.

Dalam percakapan diketahui jika customer ini bernama Wanda yang dijemput oleh driver dari Kedoya. Saat itu, Wanda tak memiliki uang kecil untuk membayar.

Melihat hal itu, si driver memilih untuk mengikhlaskan biayanya alias gratis! Namun, keterkejutan akhirnya datang setelah mendapati pihak Gojek memutuskan mitra? Loh, kok bisa?

Iseng, driver ini bertanya kepada Wanda. Mulanya, ia sempat mengelak dan mengatakan jika dirinya tidak sengaja salah memencet. Setelah ditunjukan bukti, barulah ia mengakuinya.

Wanda mengatakan jika ia memberikan komentar negatif kepada driver tersebut karena tidak siapnya uang kecil hingga harus membuatnya menunggu dan kecewa.

Aksi Wanda ini menuai kecaman netizen yang mengatakan jika apa yang ia perbuat sangatlah kejam hingga membuat driver tersebut kehilangan pekerjaan.

Related posts