Dikumpulkan Supaya Bisa Mudik, Uang Petugas Parkir Yang Cacat Ini Malah Di Gondol Maling

Berbagisemangat.com – Kejadian tak menyenangkan dialami seorang petugas parkir bernama Hata. Ya, sebagaimana diposting akun Facebook Eris Riswandi, pria yang mengalami cacat fisik pada bagian kaki itu kehilangan uang.

Uang milik Hata disebutkan hilang karena digondol maling ketika ia sedang tidur di emperan toko. Padahal, uang yang dikumpulkan sedikit demi sedikit dari bekerja sebagai petugas parkir itu hendak digunakannya untuk mudik karena dirinya belum sempat mudik ke kota kelahirannya, Malang.

Menurut Eris yang membagikan postingan Raditya di grup Info Wong Solo (IWS), lokasi kejadian berada di Jalan Yos Sudarso No. 230, Solo (Emperan Toko Cat Warna Abadi). Berikut postingan Eris sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Terjadi pencurian sejumlah uang di dalam dompet ketika pemiliknya sedang tertidur. Dengan keadaan korban yg menyandang kondisi cacat fisik, dan tidurnya di emperan toko. Pak Hata bekerja sebagai petugas parkir pocokan, beliau mengumpulkan uang sedikit demi sedikit agar bisa mudik ke Malang kota kelahiran nya (karena beliau belum sempat mudik)

Naas baginya justru ada orang yg dengan sengaja mencuri uang tsb ketika korban sedang tertidur. Tolong di SHARE siapa tau ada yang mau bantu bapak ini. TKP : jl. Yos Sudarso No. 230, Solo (Emperan Toko Cat Warna Abadi). Source: Raditya via Info Wong Solo (IWS)”.

Netizen yang ikut bersimpati terhadap juru parkir cacat itu ramai-ramai mengomentari postingan Eris.

Related posts