Dipuji! Orangtua Anggota DPD RI Hadiri Pelantikan Dengan Pakaian Sederhana

Berbagisemangat.com – Foto kebersamaan anggota DPD RI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Angelius Wake Kako dan orangtuanya mencuri perhatian saat hadir dalam pelantikan anggota DPR dan DPD RI, Selasa (1/10) pekan ini.

Pasalnya, tak seperti orangtua anggota parlemen lain, orangtua Angelius mengenakan busana yang terbilang sederhana. Hal itu ditunjukkan dalam foto unggahan akun Facebook Mutiara Timur.

Angelius Wake Kako berfoto dengan kedua orangtuanya di halaman gedung MPR RI, Selasa (1/10/2019). Pria 29 tahun itu mengenakan jas, peci dan dasi berwarna merah. Sementara kedua orangtuanya memilih tampil apa adanya, jauh dari kesan mewah.

Ibu Angelius mengenakan kebaya warna merah muda yang dipadukan dengan sarung tenun khas Ende. Sementara sang ayah memakai baju batik berkelir hijau dengan bawahan sarung tenun.

Ketiganya lantas berpose bersama, Angelius Wake Kako berdiri di tengah dengan merangkul kedua orangtuanya. Anggota DPD itu memamerkan senyuman ke hadapan kamera, sedangkan kedua orangtuanya menunjukkan ekspresi datar.

Foto ketiganya lantas mencuri perhatian orang yang melihat. Warganet menaruh fokus kepada busana yang dipakai orangtua Angelius Wake Kako. Mereka ramai memberikan pujian dengan komentar seperti ini.

“Saya bangga melihat kedua orangtua yang penuh kesederhanaan degan berpakaian Iawo Iambu, ragi mite dari Ende Lio,” tulis Ramaalfloresy.

“Dibalik kesederhanaan punya nilai tinggi yang harus jadi contoh…. Salut dan semoga orangtua selalu dlm lindungan yg kuasa… Aamiin,” kata Muh Rusli Kbs Ully.

Hingga kekinian, foto Angelius Wake Kako dan orangtuanya telah dibagikan lebih dari 5.900 kali dan disukai sebanyak 14.000 kali.

Related posts