Driver Ojek Online Di Singosari Malang Tetap Terima Order Di Kala Sakit, Nyawa Pun Jadi Taruhannya

Berbagisemangat.com – Diduga memaksakan kehendak meski sedang mengalami kelelahan saat bekerja, pengemudi ojek online bernama Basuki, warga Dusun Sengon, Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang ditemukan tak bernyawa saat menerima orderan dari salah satu penumpangnya, Minggu (18/11/2018).

Kala itu kepada polisi, seorang penumpang Mahda Aisyah Mukminin Warga Jalan Lesti Gang I Kota Malang yang saat itu melakukan order ojek online menjelaskan, tak lama setelah order, dirinya mendapatkan kabar dari Basuki (korban tewas), jika sudah sampai di tempat penjemputan, keduanya sepakat bertemu di halaman depan salah satu swalayan ritel yang berlokasi di Jalan Raya Karanglo, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari.

Mengetahui instruksi tersebut, Aisyah pun segera mengampiri driver ojol. Namun ia terkaget dengan kondisi driver.

“Saya pun hampiri si driver, kaget saya saat itu korban dalam kondisi tertunduk di atas sepeda motor miliknya,” ungkap Aisyah kepada polisi.

Aisyah pun penasaran, ia berusaha membangunkan driver namun korban tertunduk kembali. Merasa khawatir, Aisyah pun dengan cepat meminta pertolongan warga sekitar untuk mengangkat tubuh korban dari motornya. Tak kunjung sadarkan diri, kejadian ini langsung dilaporkan ke kepolisian terdekat.

Menanggapi kejadian itu, Ipda Eka Yuliandri Aska selaku Kasi Humas Polres Malang menuturkan petugas Lantas dan Polsek Singosari kala itu langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Dari keterangan medis, kemudian korban dinyatakan sudah meninggal dunia serta tak ada tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena penyakit jantung,” jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (19/11/2018).

Mengetahui anggota keluarganya ada yang tewas, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi kepada korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan bersedia membuat pernyataan jika kejadian yang dialami korban adalah musibah,” tandas Aska.

Related posts