Driver Ojol Ini Angkut Orderan Apapun, Kulkas Pun Mampu

Berbagisemangat.com – Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol akan melakukan yang terbaik demi orderan customer. Tidak hanya mengantarkan penumpang, barang pun bisa. Salah satunya, ada driver ojol yang nekat mengangkut apapun orderan dari sang customer. Bahkan kulkas pun diangkutnya tanpa rasa takut.

Bukan dengan mobil atau angkutan barang, pria yang berprofesi sebagai driver ojol ini mengangkut kulkas hanya dengan sepeda motor miliknya. Bukan sepeda motor besar yang bertenaga, hanya skuter matic berwarna orange miliknya. Pria ini nampak dengan semangat mengangkut kulkas tersebut.

Aksi driver ojol ini diunggah oleh netizen dengan akun Facebook Alan Achmad pada 6 Juli 2019 dan langsung ramai disambut netizen lainnya.

Netizen mengunggah dua buah foto driver ojol ini sedang mengangkut kulkas abu-abu dengan pintu warna merah marun di bagian belakang jok sepeda motornya.

Jelas saja, postingan foto menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak yang dibuat salut, banyak juga yang dibuat heran kenapa ia mau mengambil orderan tersebut.

Netizen membanjiri kolom komentar pada postingan yang viral di Facebook ini. Kebanyakan menyoroti risiko yang harus ditanggung si driver ojol yang tidak sepadan dengan bayaran.

“Ongkos tak seberapa tapi kalau jatuh mengganti tidak sekadar satu lembar dua lembar,” komentar Mustiko Aji.

“Lebih baik cancel selain risiko besar juga melanggar aturan baik dari Grab dan Lantas,” tulis Apip.

“Emangnya pick up,” ungkap Kribo Dinar.

“Paling udah ada nego antara driver dengan customernya, offline mungkin,” teori Henry Milagroser.

“1 order berharga buat beliau,” salut Khiri Al Anwar.

Itulah foto perjuangan driver ojol angkut orderan kulkas yang viral di Facebook. Semoga bapak ini bisa selamat menghantarkan kulkas tersebut!

Related posts