Dulu Hanya Juara SSB, Kini Bocah Kembar ini Jadi Andalan Timnas Indonesia

Berbagisemangat.com – Sejak memulai perjuangannya di ajang AFF beberapa bulan lalu, timnas Indonesia U-16 memang menarik perhatian suporter. Permainan menyerang yang diterapkan ditambah talenta-talenta muda yang berbakat menghasilkan trofi juara pada Agustus lalu.

Tak disangka, ternyata duo kembar pada foto di bawah ini kini menjadi andalan timnas U-16. Dari prestasi mengangkat piala antar SSB, antarkan Indonesia juara tingkat ASEAN.

foto: Instagram/@baguskahfi_16

Ya, mereka adalah Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Remaja asal Magelang, Jawa Tengah ini menjelma menjadi seorang bintang di ajang AFF U-16. Layaknya kakak beradik, mereka saling bahu membahu untuk mencetak gol untuk timnas. Bahkan Bagus menjadi top skorer di ajang tersebut dengan mengemas 12 gol.

Tak sampai di situ, Bagus dan Bagas yang kembali menjadi andalan Indonesia pada ajang Piala Asia U-16 juga menunjukkan penampilan yang gemilang. Pada pertandingan pertama melawan Iran, dua gol Indonesia masing-masing dicetak oleh duo kembar ini.

foto: Instagram/@baguskahfi_16

Memang Bagus dan Bagas memiliki skill yang brilian. Ditunjang dengan support teman setim dan juga taktik dari Fachry Husaini sebagai nahkoda tim, kakak beradik berbeda posisi ini menjadi kekuatan besar untuk Indonesia.

Please follow and like us:

Related posts