Ekspresi Bahagia Pengemis Saat Di Beri Kursi Roda Baru Oleh Seorang Turis

Berbagisemangat.com – Sebuah video dari laman youtube memperlihatkan seorang turis yang memberikan kursi roda kepada pengemis yang berada di luar toko. Diketahui pria tersebut sehari-harinya mengemis di toko dekat sebuah mal di Cotabato Selatan, Filipina.

Seorang turis yang tidak diketahui kewarganegaraannya tersebut menggunakan celana pendek, kaos oblong, dan kacamata hitam langsung menghampiri pengemis tersebut dengan membawa kursi rodanya yang baru di beli.

Mereka sempat berbincang sembari si turis menunjukan kursi roda yang akan dia berikan kepadanya. Sontak pengemis tersebut menunjukkan ekspresi bahagia dan memberikan acungan jempol ke turis tersebut. Tampak juga banyak orang disekitar lokasi mereka saat pemberian kursi roda tersebut.

Tidak hanya memberikan kursi roda, turis tersebut membantu sang pengemis untuk berdiri dan menaiki kursi roda miliknya, terlihat orang disekitar mereka juga ikut membantu. Sekali lagi sang pengemis mengeluarkan ekspresi bahagia dan tampak orang sekitar ikut bahagia dengan memberikan tepuk tangan ketikan pengemis tersebut duduk di kursi roda.

Related posts