Foto Bareng di Nikahan Mantan, Cowok ini Cium Kening Mempelai Wanita, Aksinya Tuai Kritikan

Berbagisemangat.com – Istilah ‘sakit tapi tak berdarah’ kerap kita dengar ketika melihat seseorang yang ditinggal oleh mantan kekasih yang masih dicintainya.

Walau begitu, sebagian orang memilih untuk datang meski harus menahan rasa sakit. Namun banyak pula dari mereka yang memilih untuk datang.

Ketika menghadiri pernikahan mantan, sering kali ada insiden tak terduga yang terjadi. Dan jika terekam kamera maka hal itu akan menjadi viral.

Baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan seorang pria datang ke pernikahan diduga mantan kekasihnya. Pria yang mengenakan kemeja bermotif itu tampak berfoto dengan kedua mempelai yang tengah berbahagia itu.

Mengambil posisi di tengah, pria itu tampak merangkul sang mempelai wanita tanpa merangkul mempelai prianya.

Ketiganya tampak berfoto sambil tersenyum ke arah kamera. Dan hal yang tak terduga pun terjadi usai momen pengambilan foto itu.

Pria yang tidak diketahui namanya itu tampak mencium kening sang mempelai wanita tanpa aba-aba. Mempelai wanita itu pun tampak tersenyum malu atas apa yang diterimanya.

Sementara itu sang mempelai pria menoleh dan memperlihatkan ekspresi kaget dengan diiringi teriakan dari para tamu yang hadir.

Sayangnya, tidak diketahui kapan dan dimana lokasi dari kejadian yang terdapat dalam video tersebut dan bagaimana kelanjutannya.

cowok cium kening mempelai wanita
cowok cium kening mempelai wanita

Hingga kini video itu sendiri telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang menyayangkan aksi si pria serta tak sedikit yang menyalahkan mempelai wanita.

zovaniassi, “Perempuan berjilbab tapi ga punya tata krama.saya kalo jadi mertuanya langsung tak suruh nyeraiin🤨”

aliyapoetry, “Kurang ajar ituuhh … perempuannyaa jugaa ga bisa hati swaminyaa 😐”

ariqa_fw2013, “Itu cewenya aja yg mau an….kalo aku kd cowomya udah aku batal in aja nikahnya..karna wanita seperti itu pasti akan … Mencari celah untuk berhub jg sama laki laki lain trs berhianat”

rahmanouza, “Itu ceweknya juga kok gak ada harga dirinya. Gak bisa jaga kehormatan suaminya.. Klo jd suaminya. Dah tak batalin pernikahannya..”

Related posts