Gagal Fokus, Meme Lucu Godaan Saat Puasa Ini Bikin Ngakak

Berbagisemangat.com – Bulan puasa merupakan bulan paling dinanti oleh umat muslim, karena banyak sekali keutamaan dari bulan ramadan ini. Salah satunya adalah pahala yang bisa diraih seseorang di bulan ramadan. Setiap muslim tentunya ingin puasa mereka bisa berjalan dengan sempurna. Mereka sangat menjaga agar ibadah menahan lapar dan dahaga dari terbit fajar hingga terbenam matahari tersebut tidak sia-sia belaka.

Menjelang siang hari puasa menjadi suatu tantangan yang cukup besar. Bahkan bisa saja mereka tidak fokus. Nah kalau nggak fokus nih, bawaannya apapun yang dilihat terasa seperti makanan. Semua terasa enak.

Nah berikut ini beberapa hal yang dilihat orang puasa ketika siang hari, tampak lezat dan rasanya ingin di makan. Seperti apa? Berikut ini meme nya:

1. Wah gimana nih? mirip telur mata sapi nih, enak nih kayanya pakai nasi hangat hahaha.

foto: Instagram/@dagelankun

2. Medadak karet gelang jadi enak gitu kaya mi goreng.

foto: Instagram/@quotesremaja09

3. Hati-hati jangan salah makan. Kecoa dikira kurma.

foto: Instagram/@carlosdeliverygarut

4. Kanebo aja udah kaya kue dadar gulung, mendadak semua enak dan pengen di makan.

foto:Instagram/@vita_balqis

5. Tabungan gas mendadak mirip melon. Seger nih kayanya.

foto: Instagram/@memenyet

6. Kalau udah siang gitu, busa cuci piring jadi mirip bika ambon.

foto: Instagram/@bacaid

7. Semua terasa enak memang, casing HP aja udah kaya makanan.

foto: Instagram/@anakmuda.medan

8. Tumpukan karet gelang gini bikin laper ya. Kaya mi goreng.

foto: Instagram/@starfmmedan

9. Lihat terasi udah kaya brownies.

foto: Instagram/@khobir_achmad17

10. Benar-benar nggak fokus kalau ini sih hahaha.

foto: Instagram/@addinjamus17

11. Hati-hati, jangan sampai diminum.

foto: Instagram/@memepuasaramadhan

12. Woi, itu sikat WC hahaha.

foto: Instagram/@addinjamus17

*13. Ngelihat keyboard udah kaya ngelihat coklat. *

foto: Instagram/@meme.cikarang

14. Tumpukan ban udah kaya donat aja kalau siang.

foto: Instagram/@laksita014

15. Sudah nggak bisa ngebedain mana ikat rambut dan donat.

foto: Instagram/@indopostgram

Related posts