Gara-gara Berkepala Botak, Pria Ini Harus Dibantu Petugas Imigran Saat Foto Paspor

Berbagisemangat.com – Mengambil foto paspor memang satu hal yang harus kita lakukan saat membuat paspor. Jika biasanya proses tersebut cukup singkat, namun hal itu tidak berlaku bagi pria asal Malaysia ini. Seorang pria yang tidak diketahui namanya tersebut menjadi viral lantaran dirinya harus dibantu oleh petugas imigran saat mengambil foto paspor.

Pasalnya petugas imigran harus menggunakan alat khusus agar ia bisa mengambil foto pria berkepala plontos tersebut. Mereka sempat kewalahan lantaran kepala botaknya mengeluarkan pantulan cahaya yang membuat petugas imigran merasa kesulitan.

Gara-gara memiliki kepala botak, petugas imigran harus mengambil alat khusus untuk mengambil fotonya agar tidak terlalu terang. Dilansir dari Liputan6.com, dalam video yang beredar ada dua orang petugas imigrasi yang memegang sejenis panel berwarna hitam untuk mengurangi cahaya.

Hal itu karena banyak cahaya yang tertangkap kamera sekaligus untuk mencegah adanya pemantulan cahaya di kepala pria tersebut. Bahkan di video itu pula terlihat jika pria yang akan berfoto dan sang petugas pun tak bisa menahan tawa saat akan mengambil foto.

Gara-gara insiden ini, pria asal Malaysia berkepala botak tersebut menjadi viral. Video tersebut telah diunggah oleh akun Facebook Nazirul Nazrin pada Sabtu 15 Juni 2019 dan mendapatkan berbagai macam respond dari netizen seperti berikut ini.

@nurulwawa: “Kau ni min terasa org yg kepala botak tau😅..tapi botak hensem min kau apa tahu hawau”

@ali’sson: “Kalau tempat macam ni selalunya jabatan imigresen, bukan polis. admin pun main bedal je pos video. lain kali semak dulu butiran sebelum pos”

@eriscatal: “Lightingnya kuat sanget”

Related posts