Habib Rizieq Doakan Ustaz Arifin Ilham Lewat Telepon

Berbagisemangat.com – Doa membanjir untuk Ustaz Arifin Ilham, yang saat ini sedang sakit. Salah satu tokoh yang juga mendoakan adalah Habib Rizieq Syihab.

Informasi itu disampaikan anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, lewat video di Instagram Story pada Selasa (8/1/2019) malam. Awalnya, Alvin mengabarkan kondisi ayahnya.

Alvin mengatakan Ustaz Arifin Ilham saat ini membutuhkan banyak istirahat. Dia mengharapkan doa untuk ayahnya tapi, sementara ini, Ustaz Arifin Ilham tidak bisa dijenguk.

“Untuk teman-teman yang ingin jenguk, dengan berat hati kami menolak karena kondisi Abi sedang butuh istirahat,” ucap Alvin.

Dia menuturkan doa terus mengalir untuk Ustaz Arifin Ilham. Doa juga disampaikan Habib Rizieq Syihab lewat telepon.

“Alhamdulillah, tadi habis juga sudah didoakan oleh Habib Rizieq lewat telepon,” katanya.

Alvin sempat mengunggah rekaman telepon antara Ustaz Arifin Ilham dan Habib Rizieq. Tetapi unggahan itu lalu dihapus Instagram.

“Baru 30 menit posting langsung dihapus Instagram, segitu takutnya kah dengan HRS?” tulis Alvin di Instagram Story.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Arifin Ilham sempat dijenguk sejumlah tokoh di RSCM Kencana. Mereka yang menjenguk antara lain Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma’ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan cawapres Sandiaga Uno.

Pagi tadi, Ustaz Arifin Ilham dijenguk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi mendoakan Ustaz Arifin Ilham cepat sembuh dan kembali berdakwah.

Related posts