Hanya Membuka Jasa Permak/Jahit Yang Penghasilannya Tidak Seberapa, Ibu Ini Berusaha Keras Untuk Pengobatan Anaknya

Berbagisemangat.com – Demi anak, apapun akan dilakukan oleh Orang Tua apalagi seorang Ibu. Seperti ibu bernama Rany (Chaironi), Ibu dari anak penderita pneumonia ini mempunyai harapan yang sangat besar untuk bisa mengobati anaknya dan sehat sebagaimana anak-anak yang sehat diluaran sana.
.
Pasalnya M. Syafii Hadzami, sang anak harus menjalani terapi tumbuh kembang karena keterlambatan berbicara merasa tak tega, apalagi Menurut penuturan sang ibu, Syafii saat ini juga menjalani terapi obat Isprinol untuk Defisiensi Imunnya.
.
Berawal dari demam, flu, batuk berkepanjangan, muntah-muntah bercampur darah sampai akhirnya dirujuk ke RS Harapan Kita. Syafii didiagnosa Pneumonia, GERD, dan Defisiensi Imun. Apabila Penumonia kambuh disertai batuk, pilek, dan sesak nafas, maka harus dilakukan sedot lendir. Acpulsif, obat yang harus dikonsumsi untuk menyembuhkan GERD.
.
Ibu yang beralamat di daerah Jakarta Selatan itu menceritakan bagaimana mereka harus memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya pengobatan Syafii. Tentunya pengobatan itu juga membutuhkan biaya besar. Uang yang dimilikinya kurang sehingga harus berhutang kepada saudara- saudaranya. Ia yang hanya bekerja sebagai jasa permak atau jahit dan suaminya yang saat belum mendapatkan pekerjaan, dikarenakan keadaan sekarang yang juga sulit untuk mendapatkan pekerjaan.
.
Kini pengobatan hanya angan-angan untuk Syafii, jika tidak dibantu uluran tangan dari para sahabat.
.
Beri harapan Syafii untuk sembuh dari Pneumonia, Gerd dan Defisiensi Imun dengan cara mengirimkan donasi ke no rekening ini:
________________________________________
🏧 BNI: 0611-2200-36
🏧 BRI: 2197-01001-665539
➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat
.
🏧 BCA: 0300-647-057
🏧 MANDIRI: 138-00138-73893
➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto
✅ Founder @BerbagiSemangat
________________________________________
Kirim bukti transfer, Dengan Format:
💬 Nama_DEK SYAFII_Nominal
📲 Kirim via WA: 0858-7729-7730
________________________________________
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah Untuk melihat laporan dan donasi lainnya.
.
.
#BerbagiSemangat #SemangatSedekah #Donasi #Sedekah #BantuDekSyafii

Lihat postingan ini di Instagram

BANTU DEK SYAFII SEMBUH DARI PNEUMONIA, GERD, DAN DEFISIENSI IMUN . Tahun 2015 berawal dari demam, flu, batuk berkepanjangan, muntah-muntah bercampur darah sampai akhirnya dirujuk ke RS Harapan Kita. Dek Syafii didiagnosa Pneumonia, GERD, dan Defisiensi Imun. . Apabila Penumonia kambuh disertai batuk, pilek, dan sesak nafas, maka harus dilakukan sedot lendir. Acpulsif, obat yang harus dikonsumsi untuk menyembuhkan GERD. . Dek Syafii juga harus menjalani terapi tumbuh kembang karena keterlambatan dalam berbicara. Menurut penuturan sang ibu, Dek Syafii saat ini juga menjalani terapi obat Isprinol untuk Defisiensi Imunnya. . Ayah Dek Syafii sampai saat ini belum bekerja, apalagi dengan keadaan sekarang jadi sulit cari kerja. Sedangkan Ibunya membuka jasa permak/jahit dengan penghasilan yang tidak seberapa. Untuk kebutuhan sehari-hari, masih dibantu saudara dan dengan dana pinjaman. . DATA DIRI : M. Syafii Hadzami (Berusia 7 tahun), merupakan putra dari Bapak A. Sukri dan Ibu Rany (Chaironi). Beralamat di Jl. H Ali Tegal Parang Selatan 2, Gg. Raufal RT 006 RW 007 No. 25 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. . MARI SAHABAT, KITA BANTU DEK SYAFII UNTUK SEMBUH . OPEN DONASI untuk Dek Syafii Berakhir sampai tgl 22 November 2020 KIRIM Melalui Rekening Resmi: ⬇️ ________________________________________ 🏧 BNI: 0611-2200-36 🏧 BRI: 2197-01001-665539 ➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat . 🏧 BCA: 0300-647-057 🏧 MANDIRI: 138-00138-73893 ➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto ✅ Founder @BerbagiSemangat ________________________________________ Kirim bukti transfer, Dengan Format: 💬 Nama_DEK SYAFII_Nominal 📲 Kirim via WA: 0858-7729-7730 ________________________________________ Cek Program ➡️ @SemangatSedekah Untuk melihat laporan dan donasi lainnya. . . #BerbagiSemangat #SemangatSedekah #Donasi #Sedekah #BantuDekSyafii

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) pada

Related posts