Hapenya Disita Guru, Siswa Ini Pulang dan Kembali Bawa Senjata Tajam

Berbagisemangat.com – Video viral siswa membawa senjata tajam ke sekolah ini menghebohkan media sosial. Hal ini terjadi lantaran hape seorang siswa tersebut disita oleh gurunya. Setelah hapenya disita oleh guru, ia pun pulang mengambil senjata tajam dan kembali kesekolah untuk meminta hapenya dikembalikan.

Kejadian yang direkam oleh seorang guru itu diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Di video itu terlihat dari luar ruangan guru, seorang siswa berbaju merah tampak membawa celurit ke sekolah. Lalu guru itu keluar dari ruangan sembari melempar handphone siswanya diatas lantai. “Nyoh hapemu tak balekke, jupuken gek muleh! Wes pindah sekolah, rasah sekolah neng kene! (Nih hapenya ku kembalikan, ambil terus pulang! Sudah pindah sekolah saja, jangan sekolah disini!” ucap sang guru.

“Adakah yg tau kejadian ini???
Mohon yg tau diinfokan 🙏🙏🙏
Menurut info yg saya dapat kabar lokasi di Kab. Gunungkidul, Jogja..

Kronologinya :
Seorang siswa yg diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia balik ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya.
#yunirusmini fb
#noted Mohon Untuk kemendikbud , KPAI, komnas perlindungan anak .. hal seperti inilah jadi perhatian..🙏🙏🙏🙏” Unggah akun Yuni Rusmini.

Related posts