Heboh Pernikahan Dini di Kabupaten Takalar, Kedua Mempelai Masih Kelas 2 SMP

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pernikahan dini pasangan di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Kedua mempelai masih berusia 13 tahun dan sama-sama berstatus pelajar kelas 2 SMP.

Keduanya melangsungkan pernikahan mereka di jln poros Pabrik Gula Takalar (palleko) tepatnya di belakang pasar palleko, pada 4 Mei 2019 lalu.

Dalam foto-foto unggahan akun @makassar_iinfo tampak kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat pengantin berwarna putih kombinasi emas lengkap dengan aksesorisnya.

Dalam foto itu tampak sang mempelai pria yang tengah mengucap ijab qabul dihadapan penghulu dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Di foto berikutnya terlihat kedua mempelai yang tengah berfoto bersama keluarga mereka. Raut kebahagiaan pun terpancar dari raut keduanya.

Namun sayangnya tidak diketahui apa alasan hingga akhirnya orang tua keduanya menikahkan mereka yang jelas-jelas masih kecil dan masih berstatus sebagai pelajar.

pernikahan dibawah umur
pernikahan dibawah umur

Potret pernikahan pasangan dibawah umur ini pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

adhisuryapermana, “Pas punya anak panggilnya bro and sist”

rzkn.mhmmd, “Welcome To Indonesia Dimana Waktu Aku Kecil Aku Melihat Orang Dewasa Pacaran Dan Di Waktu Aku Dewasa Aku Melihat Anak Kecil Pacaran Bahkan Sampai Pelaminan 🤣”

Related posts