Undangan Resepsi, Satu Lelaki Dua Mempelai Wanita Jadi Viral !

Undangan pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus jadi perbincangan di dunia maya. Sejak dibuka kartu undangan itu memang langsung menyedot perhatian.

Jika selama ini kartu undangan hanya berisi foto sepasang wanita, namun berbeda dengan undangan yang viral ini. Kartu undangan resepsi ini menampilkan dua foto calon mempelai wanita namun dengan satu mempelai pria.

Yup, undangan pernikahan ini bukanlah pernikahan seorang mempelai pria dan seorang mempelai wanita pada umumnya saja, melainkan mempelai pria bakal menikahi dua wanita sekaligus!


 Undangan


Kehebohan itu dimulai saat dua Wanita yang Dinikahi Calon mempelai pria itu diketahui bernama Cindra yang akan menikahi dua wanita cantik sekaligus bernama Perawati dan Indah Lestari secara bersamaan.

Menurut gambar yang tertera, lokasi akad dan resepsi di Dusun Lumba Jaya, Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu.

Nama Cindra tertulis sebagai putra ketiga dari lima bersaudara dari sebuah keluara yang tinggal di Desa Lumpatan II, Lumbajaya.

Sementara wanita yang akan dikahi bernama Indah disebutkan merupakan putri bungsu yang tinggal di Desa Teluk Kijing 3, Lais. Masih dari kecamatan yang sama, Cindra menikahi Perawati yang merupakan putri keenam dari delapan bersaudara.

Tanggal Pernikahan Berbeda

Disebutkan pula, akad nikah dilakukan 5 November 2017 untuk Indah Lestari, sementara gadis yang satunya bernama Perawati di tanggal 8 November 2017. Dan untuk pesta, serentak dilaksanakan tanggal 9 November 2017

Tak pelak, foto pernikahan yang diposting di akun Twitter @KiraraAmber itu menjadi bahan perbincangan netizen terutama di jejaring sosial Twitter.

Ada yang menilai si pria sangat beruntung karena bisa menikahi dua perempuan sekaligus.

Foto undangan itu juga menarik rasa penasaran warganet, yang berkelakar ingin datang ke acara tersebut untuk membuktikan kebenarannya.

” Ketika banyak pria mencari berbagai alasan untuk menunda pernikahan, dan ada juga yang memilih cinta sejenis, di Palembang tepatnya di Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ada pria yang menikahi sekaligus 2 orang wanita,” ujar pemilik akun Muhammad Bachroni yang ikut mengunggah foto tersebut.

Bagaimana menurutmu?

Related posts

Leave a Comment