Hindari Karat, Pria Ini Lakukan Modifikasi Nyeleneh Dibak Mobil Pick Up nya

Berbagisemangat.com – Mobil berjenis pick-up memang tak pernah kehilangan peminat, meski model nya hanya itu-itu saja, mobil jenis ini lebih mengarah ke pada fungsinya sebagai kendaraan kecil untuk mengangkut barang.

Dengan bentuk atau desain yang lebih kecil dari truk, pickup lebih dikenal tangguh saat melintas di berbagai medan jalan, tak terecuali  masuk jalan sempit atau kawasan perumahan.

Karena seringnya membawa muatan  dan  memiliki  bak yang terbuka, karat yang sudah menempel di bak belakang tak bisa dihindari.

Hal ini pasti terjadi ketika pemilik mobil mengkesampingkan perawatan, namun untuk meminimalisir karat yang ada pada bak belakang pick ini, ada seseorang yang melakukan modifikasi nyeleneh.

Pria ini melapisi bak mobil pick upnya  menggunakan cor-coran  semen. memang terkesan aneh tapi cara ini diyakini membuat mobil nya tak berkarat.

Dalam video yang diunggah Masruru di Facebook  ini, tampak seorang pria sedang meratakan semen di bak mobil pick up.

Masruri juga menuliskan caption pada videonya tersebut ”Ngecor pick up mbah, ben ora karaten…”  Di kolom komentar, Masruri pun menjelaskan kalau mengecor bak mobil pick up itu sudah biasa dilakukan oleh pemilik mobil yang sering mengangkut ayam. Tujuannya agar mobil lebih mudah dibersihkan.

Sontak video unggahan Masruri ini pun tak luput dari komentar kocak para warganet, karena cara yang dilakukannya tergolong antimainstream.

Ada – ada saja ya modifikasi yang dilakukan oleh pria ini, mungkin cara modifikasi mobil pick up seperti ini bisa kalian tiru atau malah dikembangkan, seperti  membuat pondasinya agar kuat, agar nanti kedepannya bisa di jadi dua lantai, Gimana menurut kalian?

Please follow and like us:

Related posts