Ibu Penjual Minuman Ini Tertidur karena Sepi Pembeli, Endingnya Dapat Rezeki Tak Terduga

Seorang ibu penjual minuman tertidur karena menunggu pembeli datang. Pasalnya, saat pendemi virus corona (Covid-19) saat ini penjualannya tampak sepi dan lesu.

Kreator TikTok @hobbymakan.id membagikan sebuah video yang merekam betapa besarnya perjuangan seorang ibu penjual minuman di tengah pandemi. Bahkan, sang ibu penjual minuman itu sampai tertidur menunggu pembeli datang.

Hingga akhirnya, Evan dari @hobbymakan.id datang menghampiri dan memberikan rezeki tak terduga untuk ibu penjual minuman.

“Ada ibu-ibu yang lagi tertidur jualan. Ibu jual apa neh?” tanya Evan kepada ibu penjual minuman itu.
Si Ibu itu pun membuatkan minuman dagangannya. Saat itu Evan memesan beberapa bungkus kepada ibu penjual minuman sambil berbincang.

“Ibu jualan dari jam berapa?” tanya Evan.
“Saya buka jam 2 jam 10 tutup,” jawab ibu penjualan minuman itu.
“Setiap hari ibu bisa bawa uang Rp100 ribu bawa jualan begini? tanya Evan lagi.
“Ndak dapat 100 (ribu),” tutur ibu penjual minuman tersebut.
Singkat cerita, total belanjaan yang dibeli Evan sekitar Rp27 ribu. Namun, dia memberikan segepok uang kepada sang ibu penjual minuman.

“Sisanya untuk ibu semuanya,” ucap Evan.
Ibu penjual minuman itu pun bersyukur mendapat rezeki tak terduga. Dia mengucapkan terima kasih kepada Evan yang telah memberikan rezeki lebih.

“Banyak sekalu, terima kasih ya,” kata ibu penjual minuman itu.
“Tidak apa-apa ibu, itu rezeki. Habis ini langsung pulang ya bu. Terima kasih juga sehat selalu dan lair manis jualannya,” kata Evan sambil mencium tangan ibu penjual minuman itu.

Netizen pun terharu melihat video tersebut. Mereka berharap Evan dan tim tak lelah terus membantu pedagang-pedagang kecil di pinggir jalan yang sangat terdampak Covid-19.

“Begitu pertama kali liat video abg langsung kepo salut banget ada orang baik kayak abg. Sehat selalu abg semoga mendapat banyak berkah dari Allah,” komentar Pinkhan Aliffia.
“Yg gua suka..dia selalu cium tangan orangtua,” sambung Karim Ulya.

@hobbymakan.id

Ibu tua yg tertidur menunggu pembeli, ternyata hanya 6 kantong yg terjual #GengJawara #IniBeneranLive #fypシ #fypchchallenge #berbagiilmu #social

♬ original sound – Hobby Makan – Hobby Makan

Related posts