Idap Jantung Bocor! Haulia Mudah Lelah Hingga Membuat Seluruh Tubuh Membiru, Sesak dan Muntah-muntah, Bantu Haulia Terus Jalani Pengobatan Jantung Bocor

Awalnya Haulia mengalami demam tinggi, tak kunjung turun, susah makan dan minum susu, berat badan tidak naik dan lendir di tenggorokan yang tidak mau keluar sampai sesak napas. Jari tangan dan kaki Haulia juga membiru.
.
Orangtua Haulia membawanya berobat ke dokter di RSU Dokter Soedarso Pontianak. Dokter mengatakan bahwa Haulia mengalami kelainan jantung atau jantung bocor. Dokter juga merujuk Haulia untuk pengobatan di RSCM Jakarta.
.
Haulia divonis sakit jantung bocor. Kata dokter harus operasi 3 kali. Sudah dioperasi yang ke 2, menunggu untuk operasi ke 3. Pengobatan menggunakan BPJS, tapi ada pengobatan, obat, dan kebutuhan Haulia yang tidak ditanggung BPJS.
.
Saat ini Haulia masih menjalani kontrol rutin ke dokter ahli jantung untuk memantau perkembangan dan kesehatan pasca operasi ke 2 jantung bocor pada 10 November 2021. Waktu itu, operasi dilakukan di RSCM Jakarta menggunakan BPJS. Haulia harus menjalani operasi ke 3 atau yang terakhir di RSCM Jakarta. Namun biaya menjadi kendala orangtuanya yang bekerja sebagai penjual nasi goreng.
.
Bantu Haulia bisa terus jalani pengobatan untuk jantung bocor yang dialaminya. Haulia membutuhkan bantuan untuk pembelian obat dan vitamin yang tidak tercover BPJS, vaksin, susu, pampers, dan biaya seharian di Jakarta serta keperluan Haulia lainnya.
.
DATA DIRI: Sri Haulia Putri, merupakan putri dari Denyyansyah dan Hadiyah. Beralamat di Gg. Srikaya II no. 3 RT 004 RW 007, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, Pontianak, Kalimantan Barat.
.
MARI SAHABAT BAIK, KITA BANTU HAULIA UNTUK SEMBUH
.
OPEN DONASI untuk Haulia
Berakhir sampai tgl 6 Februari 2022
KIRIM Melalui Rekening Resmi: ⬇️
_____________________________________
🏧 BSI: 811-2200-880
🏧 BNI: 0611-2200-36
🏧 BRI: 2197-01001-665539
➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat
.
🏧 BCA: 0300-647-057
🏧 MANDIRI: 138-00138-73893
➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto
✅ Founder @BerbagiSemangat
_____________________________________
Kirim bukti transfer, Dengan Format:
💬 Nama_DEK HAULIA_Nominal
📲 Kirim via WA: 0857-1111-8899
_____________________________________
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah
Untuk melihat laporan dan donasi lainnya.
.
.
#berbagisemangat #semangatsedekah #donasi #sedekah

Related posts