Dikenal Metal, Mita The Virgin Berubah Imut Pakai Mukena Pink

Berbagisemangat.com – Siapa yang tak kenal Cameria Happy Paramita? Personil The Virgin yang lebih populer dipanggil Mita.

Dari awal kemunculannya di dunia hiburan, Mita dikenal sebagai gadis tomboy. Gitaris bertubuh mungil ini selalu konsisten dengan penampilan boyish, rambut pendek dan sederet aksesoris laki-laki lainnya.

Namun siapa sangka di balik penampilannya yang mirip cowok, perempuan 32 tahun ini juga bisa tampil anggun. Diantaranya saat mengenakan hijab atau mukena, untuk menutup aurat.

Mita bahkan kerap mengunggah penampilan cutenya itu itu ke Instagramnya. Bisa-bisa, membuat kaum lelaki jadi terkesima nih saat melihatnnya.

 Mita The Virgin

Sebagai anak band, Mita dikenal sebagai penyuka warna hitam. Hampir di setiap penampilannya, dia tak pernah absen mengenakan busana serba gelap. Begitu pula saat memilih mukena, berwarna hitam dengan motif putih di atasnya.

 Mita The Virgin

Menghormati bulan Ramadan, Mita pun sesekali mengenakan hijab yang juga berwarna hitam. Tapi penampilannya kali ini terlihat manis, dalam balutan hijab yang sangat simpel.

 Mita The Virgin

Masih dalam bulan Ramadan, Mita sering memamerkan foto mengenakan mukena. Kali ini, Mita memilih mengenakan mukena hitam yang didominasi pattern putih.

 Mita The Virgin

Siapa bilang Mita nggak bisa tampil anggun? Foto ini buktinya! Mengenakan mukena baby pink, membuatnya terlihat sangat berbeda. Apalagi hiasan ruffle di bagian wajah, membuatnya imut-imut kan?

 Mita The Virgin

Tak hanya satu, ternyata rekan duet Dara ini memiliki dua mukena pink. Bedanya, kali ini mukena yang dikenakan Mita bernuansa fuchia, berhias motif dottie yang manis. Wajahnya pun terlihat lebih fresh, dengan penampilan seperti itu.

Please follow and like us:

Related posts