Diremehkan Karena Penampilan, Tak Disangka Remaja ini Kumandangkan Adzan Dengan Sangat Merdu

Berbagisemangat.com – DON’T judge a book by it’s cover, pernah mendengar pribahasa tersebut? Jika diartikan, pribahasa itu menyuruh kita untuk tidak menilai seseorang melalui penampilannya saja.

Sama halnya dengan sebuah video yang dibagikan oleh Fanspage Denaihati Network dan memperlihatkan sekumpulan remaja yang diduga tengah berada diruang karaoke.

Salah seorang diantara mereka meminta temannya untuk bernyanyi. Pria berbaju abu-abu ini kebingungan lagu apa yang hendak ia nyanyikan, namun ia diberi perintah untuk menyanyikan lagu Madinah. Alih-alih bernyanyi, pria itu lantas melantunkan azan hingga membuat rekan-rekannya terdiam.

Bagaimana tidak, alunan suaranya sangat indah hingga membuat siapapun yang mendengarnya terasa damai dan seolah-olah tengah berada di Madinah.

Karena rasa takjub inilah membuat temannya sepakat meminta pria itu kembali melantunkan azan, namun dengan gaya khas Mekkah. Ia pun menyanggupi dan kembali melantunkan panggilan sholat umat Islam dengan begitu menghayati.

@Denaihati Network: “Nak cari kawan biar yg boleh buat contoh
Tekedu dgr dia punye Azan . Macam azan dlm tv.. jangan pandang seseorang dari luaran tapi pandanglah dari dalaman. Kredit: Muhammad Syukri/siakap keli press,” caption video tersebut.

Netizen yang melihat video ini pun merasa sangat takjub dan ikut merasakan ketenangan ketika mendengarnya. Subhanallah.

Please follow and like us:

Related posts