Pengantin Wanita Perlihatkan Keahlian Beladiri, Peringatan Agar Suaminya Tidak Selingkuh

Pengantin wanita ini memperlihatkan keahlian beladirinya dengan memotong papan dengan tangan kosong.

 

Berbagisemangat.com – Sebuah resepsi pernikahan yang berlangsung di provinsi Shnezen, China memperlihatkan keunikan yang terjadi saat mempelai wanita keahliannya yang tersembunyi.

Pengantin wanita ini memperlihatkan keahlian beladirinya dengan memotong papan dengan tangan kosong hingga mengejutkan semua tamu undangan.

Dikutip dari laman bastillepost.com, memperlihatkan sebuah video ketika mempelai wanita yang bernama Pan berjalan diatas pelaminan. Tiba-tiba, mempelai wanita itu berteriak keras dan memecahkan selembar papan dengan tangan kosong.

Pan akhirnya resmi dipersunting seorang pria yang merupakan pelatihnya sendiri.

 

Pan, diketahui sudah belajar Taekwondo selama 14 tahun dan sudah mencapai tingkatan sabuk hitam. Tidak hanya itu saja, dirinya juga sudah beberapa kali mengikuti kompetisi Taekwondo yang diadakan di Shenzhen, termasuk juara perempuan tingkat 56 kg, juara tingkat 65 kg wanita.

Pan akhirnya resmi dipersunting seorang pria yang merupakan pelatihnya sendiri. Setelah berpacaran selama 2 tahun, mereka memutuskan menikah. Saat ini, pasangan itu memiliki 13 gimnasium Taekwondo di Shenzhen. Terkadang mereka akan mengajar siswa.

Please follow and like us:

Related posts