Penyerahan Donasi Kepada Dek Desicha

Berbagisemangat.com – Bismillah.. kami laporkan penyerahan amanah donasi sahabat baik BERBAGI SEMANGAT sebesar Rp. 27.688.000,- kepada keluarga Dek Desicha

Nama lengkapnya Desicha Rahmadani, berusia kurang lebih 7 tahun. Diagnosis mengalami Tumor Olfaktory Neuroblastoma. Ayahnya (Suyamto) bekerja sebagai buruh serabutan, sedangkan ibunya (Pemilu Wati) hanya sebagai ibu rumah tangga.

Dek Desicha beralamat di Tanjung Ketapang, Toboali, Bangka Belitung. Namun saat ini tinggal di Jl. Komplek Perhubungan Udara no. 7 RT 13 RW 6, Percetakan Negara 2, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, dekat RSCM. Di Rumah Singgah Bangka Tengah.

Dek Desicha mulai sakit sejak awal Januari 2017. Di rujuk ke RSCM Jakarta awal Maret, tapi pada waktu itu keluarga belum ada dana untuk ke Jakarta dan harus nunggu jual motor laku dulu. Setelah laku, pada bulan April Dek Desicha dan ibu Wati ke Jakarta dan mendapat perawatan kemoterapi hingga sekarang ini.

Keluarga Desicha sangat membutuhkan bantuan, terlebih untuk biaya sehari-hari dan untuk kebutuhan Desicha. Apa lagi ibu Wati hidup di Jakarta ini tidak ada sanak saudara.

Untuk bisa bertahan di Jakarta, ibu Wati (ibunda Dek Desicha) terkadang berjualan pempek kepada orang tua pasien yang sedang kontrol ke RSCM. Itupun ibu Wati lakukan sembunyi-sembunyi, karena takut ketahuan satpam.

Kami ucapkan terimakasih kepada sahabat baik BERBAGI SEMANGAT atas donasi yang telah disampaikan melalui program @semangatsedekah Semoga dapat membantu meringankan pengobatan Dek Desicha. Aamiin. Jazakumullah Khair. #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

Please follow and like us:

Related posts