Masih Balita, Putra Melody Prima Sudah Belajar Salat

Berbagisemangat.com – Menjadi seorang ibu membuat Melody Prima, berusaha untuk menjadi muslimah yang lebih baik. Salah satu caranya dengan selalu mengajarkan nilai-nilai agama pada putra yang masih balita, Achmad Ibrahim Al-Khalifi.

Saat ditemui di kawasan fX Sudirman, Jakarta, Melody menceritakan bahwa ia dan sang suami mulai mengajak putranya ikut salat bersama. Baim, panggilan kesayangan sang putra diletakkan di area tempat salatnya sehingga bisa melihat.

” Sejak dia sudah bisa merangkak, tiap aku dan suami mau salat, kita mulai taruh dia di tengah-tengah. Jadi, dia liat kita salat,” ungkap Melody.

Rupanya, Melody juga memasukkan Achmad ke sekolah balita. Di sekolah tersebut buah hatinya juga mulai diajarkan dan diperdengarkan bacaan salat.

” Aku sudah masukin ke sekolah baby. Di sekolah, dia juga diajarin gerakan dan bacaan sholat buat bayi. Meski dia belum bisa mengikuti, tapi pelan-pelan dia tiruin dan menurutku cara ini bagus,” ujar Melody.

Ia pun bercerita kalau saat ini Baim sedang sangat aktif. Terkadang dirinya harus menemani sang anak bermain hingga tengah malam, karena si kecil tak kunjung mengantuk.

” Di usianya dia yang sekarang, lagi lincah-lincahnya. Baim (anaknya) aktif banget. Suka begadang, jam 1 malam baru tidur,” ujar istri Tommy Bagus itu.

(Berbagisemangat.com – Dream)

Please follow and like us:

Related posts