Fotonya Antarkan Go-food Dengan Sepeda Viral, Driver Ojol ini Tolak Donasi Netizen, Alasannya Bikin Kagum

Berbagisemangat.com – SETELAH fotonya saat tengah mengantarkan pesanan Gofood menggunakan sepeda viral, ramai warganet yang hendak memberikan donasi kepada driver tersebut.

Postingan yang viral ini akhirnya sampai ke telinga istrinya si driver, Fariha Rahayu Januarty dan ikut menuliskan komentar jika mulanya si suami mengalami turun mesin.

@Fariha Rahayu Januarty: “ini suami saya, motor awalnya tuurun mesin, ngambil kredit, anyep. ditarik deh… sempat mewek, berantteem dll… anak 3, tapi suami pantang nyerah apalagi segala ngeluh. ke sosmed.” tulisnya.

Berkat komentar inilah terkuak informasi jika driver ini bernama Ridwan Siswanto dan tinggal di Bekasi Utara. Atas kegigihan Ridwan, banyak yang ingin memberikan bantuan, salah satunya admin dari Instagram @dramaojol.id.

Admin yang tak disebutkan namanya ini menawarkan galang dana buat Ridwan melalui sang istri. namun diluar dugaan, Ridwan menolaknya dengan halus dan mengatakan jika ia tidak berhak menerima uangnya.

“Mohon maaf sebelumnya… keluarga saya gak berhak menerima galang dana mohon maaf. bang terimakasih atas perhatian dan doa2 terbaiknya.” jawab Fariha melalui pesan pribadi di Facebook.

Jawaban istri Ridwan

Netizen pun merasa tersentuh dengan jawaban keluarga ini dan mengatakan jika Ridwan merupakan ‘orang kaya’ yang sesungguhnya karena tidak meminta belas kasihan orang lain walaupun dirinya tengah kesulitan.

Please follow and like us:

Related posts