Salut! Pramugari Cantik Bagikan Foto Salat Tarawih dari Ketinggian 38.000 Kaki

Berbagisemangat.com – Sedang bertugas dan di atas ketinggian bukan jadi halangan bagi Heksa Putrie untuk melaksanakan salat tarawih.

Pramugari cantik ini membagikan sebuah foto di mana dirinya sedang melaksanakan salat tarawih di pesawat, Kamis (17/5/2018).

Dari keterangan fotonya, Heksa sempat menghubungi sang ibunda dua hari lalu.

Dia memberi tahu sang ibu jika kemungkinan dia akan terlewat untuk mengerjakan salat tarawih pertama, Rabu (16/5/2018), karena dia sedang berdinas dan baru akan landing malam hari.

“Kenapa gak salat di pesawat aja? ‘Kan bisa sambil duduk, terus ambil 11 rakaat aja,” kata ibunda Heksa, seperti yang tertulis di caption foto.

heksaputrie14
instagram.com/heksaputrie14

 

Pramugari berambut panjang ini kemudian menerima saran tersebut dan menyebutnya anti-mainstream, karena menurutnya salat tarawih 11 rakaat di pesawat cukup jarang ditemui.

Berikut caption lengkap sang pramugari itu.

Kemarin malem 2 hari sebelum puasa Ramadhan, aku kan nelfon mamah.

Terus aku bilang :

“Yaaah ma, besok aku gak dapet shalat terawih pertama”

“Loh kenapa? Ko ga dapet?”

“Terbang maah, landingnya malem.”

“Kenapa gak shalat di pesawat aja? Kan bisa sambil duduk, terus ambil 11 rakaat aja.”

“Oh iya juga ya mah, biar anti mainstream gituuuu, Shalat terawaih di atas ketinggian 38.000 kaki” Hehe

Maka terjadilah foto ini

Ada yang pernah coba ??

Marhaban yaa Ramadhan,

Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman.

Mohon maaf lahir dan batin apabila saya pernah melakukan ke khilafan baik di sengaja maupun tidak #maafbukanmagsudngumbar #cumancurhat #insyaAllahtidakbermagsudriya #hanyashareing

heksaputrie14
instagram.com/heksaputrie14

Postingan itu pun hingga kini sudah mendapat 45 ribu like dari netizen.

Sejumlah komentar pun membajiri akun itu.

Ada yang bernada positif tak jarang juga yang sedikit kritik.

qorymuthias Riya atau bukan itu tergantung gimana masing” org nilai nya , tapi kalo menurut saya postingan nya ini lebih ke ngasih tau kalo ibadah itu bisa di mana saja , marhaban yaa ramadhan

smara_dupa_wangi: Wah keren ya mbak dimana pun kita harus ttp. Sholat ya… Ohya jangan pake mascara mbak takut air wudhu gak kena. Bulu mata kalo waterproof

(Berbagisemangat.com – Tribunnews)

Please follow and like us:

Related posts