Kerap Dianggap Teroris, Para Wanita Bercadar Ini Buat Eksperimen Sosial, Endingnya Bikin Nangis

Berbagisemangat.com – BELAKANGAN wanita bercadar dan pria bercelanan cingkrang serta berjenggot disudutkan dengan cara difitnah sebagai teroris. Hal ini terjadi karena ulah oknum pelaku bom bunuh diri yang merusak citra cadar dan pria berjenggot.

Seorang ustad yang bernama Ustad Ahmad Zaki pun akhirnya melakukan Sosial eksperimen yang berjudul Ada Apa Dengan Cadar (AADC). Eksperimen yang dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan ini semata-mata ingin melihat bagaimana reaksi masyarakat sekitar melihat wanita bercadar dan pria bercelana cingkrang, merasa aman atau sebaliknya?

Dalam video yang dibagikan oleh Fanspage Syafa At Musyafa memperlihatkan dua wanita bercadar dan seorang pria berdiri sambil membawa kertas yang bertuliskan “PELUK SAYA JIKA ANDA MERASA AMAN DENGAN KEBERADAAN SAYA.”

Berlatarkan sebuah rumah makan, mereka berdiri sembari menunggu ‘orang-orang’ yang masih respect dengan wanita bercadar. Diluar dugaan, beberapa menit kemudian datanglah beberapa wanita yang langsung memeluk ukhti-ukhti bercadar ini.

Tak hanya wanita berhijab, ada pula beberapa wanita yang tidak menggunakan jilbab memeluk mereka sembari memberikan petuah-petuah yang membuat ukhti-ukhti bercadar ini menangis haru. Bahkan si ibu ini meminta foto bersama mereka.

Begitu pula dengan pria bercelana cingkrang. walaupun menggunakan penutup mata, banyak pula yang memeluknya sebagai pertanda jika mereka tidak merasa terganggu dan tak terpengaruh dengan pemberitaan-pemberitaan tersebut.

Lihat Videonya disini :

A post shared by VIDEO SEMANGAT (@videosemangat) on

Please follow and like us:

Related posts