Alhamdulillah! Mulan Jameela Mantap Berhijab

Penampilan Mulan Jameela terlihat berbeda saat menghadiri acara santunan anak yatim di Senayan City, Jakarta. Pelantun Wonder Woman itu mengaku telah berhijrah dan menutup kepalanya dengan hijab

” Dari tanggal 14 sudah berhijab, Insya Allah sudah mantap,” kata Mulan, Kamis 24 Mei 20180

Mulan mengambil keputusan besar untuk hijrah karena mengalami banyak peristiwa spiritual saat berada di Palestina. Mulan merasa hatinya terketuk ketika sering beribadah di Masjidil Al Aqsa, situs suci terbesar ketiga umat Islam.

” Paling itu saja ketika ke Palestina. Ya, kan banyak sholat di sana. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini,” ujar dia.

” Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya. Dunia kan cuma sebentar,” kata dia menambahkan.

Mulan merasakan ada hal baru yang dia rasakan setelah memutuskan berhijab. Ditambah dukungan suami, Ahmad Dhani, Mulan semakin yakin dengan keputusannya.

” Sudah lama sebenarnya, niatnya ingin pakai kerudung udah lama. Hanya saja kayak masih on-off, mau (terus) aduh ragu, masih kayak ragu-ragu,” ucap dia.

” Kalau permintaan mas Dhani udah lama sih. Mas Dhani ingin aku pakai jilbab, hanya saja mungkin akunya aja belum terketuk, namanya juga manusia yah,” kata dia.

Please follow and like us:

Related posts