Kedua Orangtua Ini Rela Menjaga Area Parkir Mobil Anaknya, duh!

Orangtua asal Nanjing, Tiongkok ini menyetujui permintaan sang anak lelaki untuk menjaga tempat parkir secara bergantian.

Berbagisemangat.com – Kasih sayang orangtua memang tiada batasnya. Seburuk apapun tingkah anaknya, mereka akan tetap menunjukkan sikap sayangnya. kelakuan yang terbilang terlalu kelewatanlah yang menyebabkan orangtua sampai murka.

Perilaku seorang anak berikut ini barangkali boleh dikatakan kurang ajar. Namun kedua orangtua masih tetap bersedia memenuhi permintaan sang anak.

Sang ayah duduk di lokasi parkir mobil anaknya supaya nggak ditempati mobil lain.

Kesal sering tak mendapat tempat parkir di depan rumah, seorang anak membuat deal dengan kedua orangtuanya yang begitu berharap padanya agar pulang ke rumah setiap hari. Orangtua asal Nanjing, Tiongkok ini menyetujui permintaan sang anak lelaki untuk menjaga tempat parkir secara bergantian agar sewaktu-waktu sang anak pulang bisa dengan mudah memperoleh tempat parkir di depan rumah.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, dua orangtua ini setiap sore duduk di atas kursi besi menempati sebuah ruang untuk parkir satu mobil. Mereka secara bergantian duduk hingga larut menunggui sang anak pulang, padahal cuaca tidak selalu mendukung kedua orangtua ini. Jalanan di area ini yang dekat dengan jembatan Yancang memang kerap ramai oleh mobil terparkir di sisi-sisinya.

Please follow and like us:

Related posts