Pemain Nigeria Dihadiahi Haji Usai Tampil di Piala Dunia

Berbagisemangat.com – Meski gagal membawa negaranya lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018, pemain bertahan Nigeria, Shehu Abdullahi, mendapat hadiah istimewa dari pemerintah provinsi Sokoto, Nigeria.

Gubernur Sokoto, Aminu Waziri Tambuwal, menghadiahi Shehu sebuah rumah, sepetak tanah, dan perjalanan haji. Pemberian hadiah itu berlangsung pada Senin, 2 Juli 2018.

Berdasarkan laman lokal, Pulse.ng, perjalanan ibadah haji yang dihadiahkan ke Shehu karena sang pemain belakang The Super Eagle telah menjadi duta provinsi itu.

 Shehu mendapatkan hadiah dari pemprov Sokoto

Di Twitter pribadinya, @OfficialShehu, Shehu menuliskan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah provinsi Sokoto. ” Penuh kehormatan dengan pemprov hari ini. Ini merupakan kehormatan yang istimewa. Apresiasi yang tinggi untuk @GovSokoto Aminu Waziri Tambuwal,” tulis Shehu.

” Aku mendedikasikan momen ini untuk kamu semua yang mendukung (timnas) sejak awal,” tambah dia.

Perjalanan timnas Nigeria di Piala Dunia 2018 tak mulus. Di laga awal babak grup, Nigeria terjungkal dari Kroasia dengan skor 0-2. Di pertandingan ke dua, Nigeria berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan Islandia dengan skor 2-0.

Di pertandingan penentuan menghadapi Argentina, langkah Nigeria terhenti. Mereka takluk dari Messi cs dengan skor 1-2.

Please follow and like us:

Related posts