Busana Pengantin Hijab Ini Terbuat dari Sawi Putih, Berani Pakai?

Berbagisemangat.com – Desainer asal Malaysia, Azzam Aziz tampaknya senang membuat sensasi. Setelah ‘hijab pocong’ dan ‘pengantin seram’ karyanya jadi viral dan laris manis, kini ia membuat busana pengantin yang super nyentrik.

Azzam terinspirasi dari keindahan sayuran sawi. Tak tanggung-tanggung, Azzam langsung memakai sawi sebagai bahan utama gaun pengantin yang dirancangnya. Untuk satu gaun, ia membutuhkan 30 buah sawi.

Pada sebuah unggahan di Facebook pribadi Azzam Aziz, terlihat seorang model memakai gaun sawi dari leher hingga kaki. Potongan lonceng di tangan dan kaki mengikuti bentuk sawi.

Busana Pengantin Hijab Ini Terbuat dari Kubis, Berani Pakai?
Pengantin hijab kubis karya Azzam Aziz. Foto: Instagm/AzzamAziz

“Kali ini Azzam rancang kubis jadi busana pernikahan di Malaysia. Ada yang berani pakai baju pengantin kubis ini?” tulis Azzam di akun Facebook-nya pada Selasa (03/07/2018).

Azzam pun menambahkan sayuran brokoli sebagai hand bouquet. Sedangkan untuk hijab, Azzim memakai kain tule, jersey dan mahkota. Semuanya senada berwarna hijau.

Netizen pun ramai berkomentar pada foto tersebut. Ada yang antusias menanyakan berapa kilogram sawi putih yang dipakai, ada juga yang memuji strategi marketing Azzam Aziz. Namun ada pula yang mengkritik desain tersebut.

“Kalau sudah dipakai ke sana ke mari dan layu, apa ya jadinya baju itu?” tulis pengguna Facebook bernama Nour Elhidayah.Foto: Ini Tren Gaya Hijab Pocong asal Malaysia yang Viral

Please follow and like us:

Related posts