Cerita Haru Petani Uzur Beli Mobil Mercedes Benz

Berbagisemangat.com – Banyak orang terus mengejar impian yang dibangun sejak kecil. Mereka bahkan mengejarnya sampai usia tua. Seperti yang dilakukan oleh petani asal India, Devarajan, berikut ini.

Sejak kecil, Devarajan punya mimpi punya mobil. Bukan roda empat sembarangan, dia ingin punya mobil Mercedes Benz. Dan dia tak patah arang hingga bisa mewujudkan mimpi itu pada usia yang cukup uzur, 88 tahun.

Dikutip dari laman Drivespark, Selasa 10 Juli 2018, ketika berusia delapan tahun, Devarajan terpukau dengan salah satu mobil Mercedez Benz. Tak jelas itu model apa. Yang pasti, mobil yang dilihat adalah mobil keluaran tahun 1930-an.

 

Keinginan yang terus melekat di hatinya, memacu Devarajan untuk memiliki Mercedez Benz. Delapan dekade kemudian, dia bisa membeli mobil Mercedez Benz B-Class yang dibeli dari Trans Cars—sebuah diler resmi Mercedez Benz di Chenna, India.

Untuk merayakan capaian ini, Trans Cars membeli sebuah kue dengan logo Mercedez Benz. Trans Cars mempersilakan Devarajan dan istri untuk memotong kue tersebut.

 

Sekadar informasi, Mercedez Benz B Class ini memiliki mesin berkapasitas 1,6 liter empat silinder. Ada juga mesin lain yang ditawarkan, yaitu turbo diesel empat silinder berkapasitas 2,2 liter. Mesin ini bisa mengeluarkan daya hingga 122 Tk dan mesin diesel 136 Tk.

Please follow and like us:

Related posts