2 Bulan Pasca Orangtua Meninggal, Artis Ini Mantap Berhijab

Berbagisemangat.com – Ada yang berbeda dari penampilan Citra Kharisma. Artis dan presenter cantik yang belum lama ini dirundung musibah meninggalnya kedua orang tua itu mantap mengenkan hijab.

Seperti diketahui pada 9 Mei 2018 lalu, pasangan Bambang Soekijanto dan Sri Artiany, orang tua dari Citra ditemukan tewas di Pantai Laguna Kebumen, Jawa Tengah.

Wanita 33 tahun ini pertama kali mengunggah foto berhijab di Instagram saat Hari Lebaran sekaligus menggelar 40 hari ayah dan ibunya. Tampilan cantiknya berkat kaftan putih milik sang ibu.

Tak ada lagi rambut panjang yang biasa tergerai. Ibu satu anak ini tampak memesona dalam balutan hijab segiempat putih.

 citra kharisma

Citra Kharisma (Istagram @citzkharizma)

” Lebaran tahun ini adl lebaran terberat krn bukan merayakan hari kemenangan dgn suka cita tetapi malah memperingati 40 hari kepergian opa onit ..oia pengajian hari ini pake kaftan putih punya onit, ternyata pas bgt .. pinjem ya onit. we love you opa onit,” tulis keterangan foto tersebut.

Setelah hari itu, Citra memutuskan untuk hijrah. Dia memakai hijab dalam beraktivitas sehari-hari. Banyak yang menilai penampilan pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu jauh lebih muda dibanding usianya.

 citra kharisma

Citra Kharisma (Istagram @citzkharizma)

Dengan busana hitam bermotif bunga-bunga, dia tampil santun dengan hijab senada. Wajahnya full makeup dengan wajah flawless.

Mengenakan hijab bukan berarti Citra tidak tampil stylish seperti sebelumnya. Bahkan dia lebih sering mengenakan pakaian playful yang kekinian.

 citra kharisma

Citra Kharisma (Istagram @citzkharizma)

Misalnya saat liburan di Malang, Citra memakai atasan stripe dan rok tutu yang kekinian di kalangan hijabers. Paduan slip on dan backpack menambah kesan ‘awet muda’.

 citra kharisma

Citra Kharisma (Istagram @citzkharizma)

Citra memilih tampil monokrom dengan aksen ruffle. Atasan yang dipakai blouse dengan aksen ruffle. Begitu juuga dengan celana ruffle yang dipakai. Tak ketinggalan hijab seiempat yang simpel.

Setuju kan, Citra tampak lebih cantik berhijab?

Please follow and like us:

Related posts