Inilah Akibat Pacaran, Temani Pacar dari Nol Setelah Sukses Ia Malah Ditinggal Nikah

Berbagisemangat.com – Pemilik akun line bernama Lukito Wisnu Setyo membagikan kisah cintanya yang menyedihkan. Dalam postingannya tersebut, ia bercerita bahwa hubungannya dengan sang kekasih yang sudah dijalani hingga dua tahun harus kandas. Ia juga ditinggal nikah, padahal Lukito selalu setia menemani kekasihnya tersebut hingga sukses.

Keduanya sempat menjalani Long Distance Relationship (LDR). Lukito sendiri saat itu sedang bekerja di Malang, sementara itu kekasihnya masih menganggur. Keduanya pun kerap bertengkar.

Tak kunjung mendapat pekerjaan, kekasihnya itu berniat untuk bekerja di pabrik atau apa saja. Lukito pun melarang keputusan kekasihnya tersebut. Hingga akhirnya, Lukito menemukan pekerjaan yang cocok untuk kekasihnya. Ya, kekasihnya tersebut bekerja di sebuah sekolah bagus yang kebetulan satu kecamatan dengan tempat ia mengajar.

Lukito bahkan turut mengantar kekasihnya untuk interview. Namun, perjuangan cintanya selama ini harus berakhir menyedihkan. Wanita yang dicintainya tersebut justru menikah dengan pria lain yang merupakan rekan kerjanya sendiri.

Dalam postingannya, Lukito mengungkapkan penyesalannya. “Mengapa tak kubiarkan saja dulu dia bekerja di pabrik,” katanya. Meskipun begitu, ia harus tetap menerima kenyataan pahit tersebut.

“Tapi, inilah hidup. Dalam beberapa kesempatan justru kamulah yang mengantarkan orang yang kamu cintai kepada cinta sejatinya. Bisa jadi, kamulah jalan yang Tuhan mau agar seseorang bisa menemukan jodohnya. Meski dalam suasana yang pahit, kamu harus menerimanya,” Tulisnya

 

Please follow and like us:

Related posts