Instan Karma, Niat Jahili Teman Malah Senjata Makan Tuan

Berbagisemangat.com – Apa yang kamu tabur itulah yang kamu tuai. Tampaknya peribahasa ini sangat cocok menggambarkan situasi yang viral di dunia maya. Video singkat yang diunggah melalui akun jejaring sosial TikTok @itakimobali sukses mengundang gelak tawa para warganet.

Pada video singkat tersebut, tampak ada dua orang lelaki yang tengah menyantap semangkuk mi. Saat salah satu lelaki tersebut tengah mengambil suapan besar, sang teman justru berbuat usil. Temannya menarik piring miliknya sambil tersenyum lebar, akan tetapi hal tak terduga malah terjadi.

Lelaki yang diusili ini melirik sesaat kemudian tetap melanjutkan makannya hingga habis. Senyum di wajah sang pengusil pun menghilang. Sepertinya teman jahil ini terkejut karena sang korban tak terjebak.

Teman jahil ini kemudian tetap menarik kembali piring itu. Di sinilah instan karma terjadi, piring teman jahil ini tersikut dirinya sendiri dan jatuh. Padahal, mi miliknya masih utuh karena belum di makan sama sekali.

Niat mengusili temannya justru berbalik menjadi kesialan bagi dirinya sendiri. Kejadian nyesek ini sontak mengundang tawa para warganet. Hanya dalam waktu 1 hari, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari tujuh juta kali dan ramai dikomentari warganet.

“Dari video tersebut, kita dapat ambil amanat. Jika kita jahat kepada orang lain, maka kita sendiri yang akan rugi. Karma kembali dalam bentuk lain,” komentar warganet yang disukai lebih dari enam ribu akun pengguna TikTok.

Warganet lainnya pun turut mengomentari hal ini. “Senjata makan tuan hahaha, nggak apa-apa. Mi yang jatuh itu berarti rejekinya si empuus meong,” ucap warganet ini.

Nah, hati-hati ya kalau mau mengusili teman. Enggak mau kan hal seperti ini terjadi?

@itakimobali

Yang lagi Viral ##fyp ##foryoupage ##itakimo

♬ LEMON TREE – Giriel☁️

Related posts